1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Does he have a coat?"

"Does he have a coat?"

Terjemahan:Apa dia mempunyai mantel?

December 10, 2014

13 Komentar


RizalPratama

Suka bingung sama fungsi kata "Does". Ada yang bisa jelasin gak?


annisaward12

Kamu tinggal pencet katanya terus langsung kamu tau artinya walaupun kata yang tidak berwarna


y_luckyman

he adalah singular seharusnya menggunakan has.

thanks.


demoksaputra

Di sini sudah ada 'does' jadi menggunakan 'have' bukan 'has'.

  • "He has a coat? ("Dia punya mantel?" bertanya dengan intonasi yang naik)
  • "Does he have a coat? ("Apa dia punya mantel?)

williamsumaila

Bang menurut yg saya baca bang, bing itu tdk bisa jd kalimat tanya walaupun kita menggunakan intonasi naik, jadi he has a coat? Itu salah, yang benar itu is he itu baru kalimat tanya?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Di pertanyaan sebelumnya "Does she has children?" Itu kenapa menggunakan has bukan have? Apakah bisa dibantu?


5endhy

    Oh gitu ya, ok thanks for the explanation ^_^


Chrisjhon5

    Ada yang bisa jelaskan apa bedanya "Doea he have a coat? " dengan "is he has a coat?"


elearning6

    Does/do digunakan ketika kalimat utama menggunakan kata kerja. Untuk contoh disini, kata kerja yang digunakan pada kalimat utama adalah "have" yang artinya punya/mempunyai.

    Is/are digunakan jika kalimat utama tidak menggunakan kata kerja (noun/adjective/dll), seperti : he is smart (+) is he smart (?)

    she is good at cooking (+) is she good at cooking (?)

    Please, correct me if i'm wrong


Hsn_han

    Ko pake DOES ????


Animated_Land

    Apakah mereka punya jas hujan salah


mina58659

    He menggunakan has atau have


bella.vr_

    Bukannya pake has ya kan subjeknya he

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.