"The hats"

Terjemahan:Topi-topi itu

December 10, 2014

11 Komentar


HarryRachm

Ya, lebih tepat topi-topi itu


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Itu kalau artinya. Di pertanyaan ini kita diminta "menuliskan" Yang dikatakan pembicara. Jawabanya THE HATS.


degunz

    Alto dan satria baru benar


GigihBagus

    Kenapa ada imbuhan "nya"? "nya" itu merujuk ke apa?


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      "Nya" merujuk pada "The" yang bisa diartikan sebagai "tertentu". Misal yg dimaksud "the hats" adalah topi-topi Ayahnya karena setiap anggota keluarga di rumah punya topi. Semoga membantu.


satria7

      Kalo menurut saya tergantung dari kalimat pendukung yg menyertainya juga, misal open the door --> bisa diartikan buka pintunya "nya" disini karena bendanya sudah diketahui oleh kedua belah pihak yg berbicara.. tapi akan terasa janggal jika tak ada kalimat pendukungnya, dan "the hats" lebih enak diartikan "topi topi itu". Just opinion


IsaAbdillah

      The hats =

      Topi atau topinya ?

      Saya coba 22nya gak bisa sama sekali . T_T


jennetSena

      Aku setuju topi2 itu


BungaMawar4

      kalo aku sih yes topi-topi itu


gevindaAld

      Fungsi huruf s dibelakang apa sih dibilang kata lebih dari satu enghak


NataLio562670

      The artinya itu hat artinya topi kalau disambung s jadinya topi topi itu

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.