1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He reads a book."

"He reads a book."

Terjemahan:Dia membaca sebuah buku.

December 10, 2014

9 Komentar


Arina838273

Bisa di jelaskan knp ada 's' nya? S kan di gunakan utk sesuatu yg lebih dari satu, tpi di situ ada 'a'. Bagi ilmunya dong bagi yang tau alasannya. Makasih


YekhoArka

Itu s karena he she it kalo i you they biasanya read ga pake s.CMIIW


adrian611741

Huruf "a" itu buat huruf konsonan sementara buat huruf "an" untuk vokal


jojodumojo015

Karna ada huruf "a" nya, yaitu artinya "sebuah".


DhieoDevaA

"Dia baca buku" kok salah ya? Tambahkan dong data trainnya


jennie232899

Dia membaca sebuah buku


jnnnyyxxswwtt

Pake ada sebuahnya njir jadi salah:)


MuhammadFa502722

Bedanya a sama and itu apa ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.