1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He reads the menu."

"He reads the menu."

Terjemahan:Dia membaca menu itu.

December 10, 2014

14 Komentar


MatthewValentino

Aneh mengapa menu itu artinya menunya aneh kan


alfisyahrin2909

Setahu saya the memiliki arti: itu, nya, tersebut. Cara pemakaiannya tergantung konteks kalimatnya gimana, maaf kalo salah.


thecutiestrara

Karena ada the sebelum menu, jadi artinya bisa dua, 1. Dia membaca menu itu sama 2. Dia membaca menunya, karena the artinya "itu", "-nya", "yang" cmiiw


dodyyosep

the diartikan sebagai itu


curutmonyo

Kata kerja d reads jdi pake itu mungkin


letda5266484

Baru mulai udah salah


WandiOrlan

Kanapa reads???


Lyncz08

Ko reads ya bukan read ?


ASTRIFEBIC

Dari kata reads,apakah menu itu lebih dari satu?


SzabynaReg

Kenapa kata kerja ny jdi "reads" bukan "read", kan seharusnya yg pake s/es itu buat kata sifat


fauzialfi

kenapa read nya pake s ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.