1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalian adalah wanita-wanita."

"Kalian adalah wanita-wanita."

Terjemahan:You are women.

December 10, 2014

24 Komentar


rivanhiday

Masa kalian you.. harusnya they


InhoNhoy

They mereka.. You sekarang bisa berarti kalian.... You are women... Women arti nya banyak Woman arti nya 1 orang aja


RamaSetiaw

Kenapa ga ada pembahan s?


sheenaauli

Kalian = mereka menunjukan banyak orang wanita bukan tunggal


IlhamHanafy

They itu mereka


Mr.WH1

You itu jamak, makanya pakai kata are bukan is. Kalau tunggal itu he,she,it. You are awesome, he is awesome


geklia3

Kalian = mereka = they Bukan sih? Maaf klo salah


ike755799

Kok they artinya kamu?


Banum5

Wanita-wanita kan jamak, kenapa pakai women, alias kata tunggal?


DiahManahe

Kalian kan they???


tutut269553

You are woman,,kok salah


BashirSonn

Kalian itu lebih dari satu choy ....gmn si

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.