1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalian adalah wanita-wanita."

"Kalian adalah wanita-wanita."

Terjemahan:You are women.

December 10, 2014

41 Komentar


Mr.WH1

You itu jamak, makanya pakai kata are bukan is. Kalau tunggal itu he,she,it. You are awesome, he is awesome


RamaSetiaw

Kenapa ga ada pembahan s?


bukanwibukok

Karena itu bentuk kata irregular


jenny953583

Kalian kok you? Bener kah?


rivanhiday

Masa kalian you.. harusnya they


InhoNhoy

They mereka.. You sekarang bisa berarti kalian.... You are women... Women arti nya banyak Woman arti nya 1 orang aja


sheenaauli

Kalian = mereka menunjukan banyak orang wanita bukan tunggal


Banum5

Wanita-wanita kan jamak, kenapa pakai women, alias kata tunggal?


bukanwibukok

Bentuknya jadi irregular verbs, man jadi men, woman jadi women, mouse jadi mice.

Women itu jaman, woman itu tunggal


RizkyNurFa10

"Woman" itu yang tunggal kalo "Women" itu baru jamak


BashirSonn

Kalian itu lebih dari satu choy ....gmn si


Xdisk123

You = Kamu You are = Kalian


geklia3

Kalian = mereka = they Bukan sih? Maaf klo salah


tutut269553

You are woman,,kok salah


Dimas672053

Udah dikasi tau jawaban yg bener malah kalian yh ngeyel..


Kirinaku_Ryuuko

Kok artinya bedanya sii?!


JeanneCenNi

Kamu (1 orang) = You. Kamu (>1 orang) = Kalian = You.


alfxniiC

SAYA SUDAH BETUL KOK MASIH DISALAHIN INI


SlonzyJR

Kenapa ga 'You are "a" women'?


jiwooTasya

Hammm kok aku jadi bingung ??


AyuDwiPaya2

ampun dehh ga ada pembahasannn


AhmadFahri22829

Woman sama women bedanya apa


jumadi669707

Kenapa tidak thet are womans


auliaazzur1

Kalian knpa jadi kamu sie...... ❓hey


nsytbina

Bukan nya kalian itu they????


Dede_m

Karna women itu jamak jadi gak perlu pake kata jamak lagi (they), mungkin begitu ya


NurAisyahS16

Iya ya kok kalian pakai 'you' (?)


Grcebcintrejonct

Kenapa eggak pakai “a” ya?


RaishaAzka1

Aku udah jawab you are woman tapi kok tetep salah ya???


ErhamKanugrahan

Aku cari di google translate kalian = we Dahlah


IntanNurai357404

Apa bedanya women dan woman Yg tau pliss jawab

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.