1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minta maaf."

"Dia minta maaf."

Terjemahan:She is sorry.

December 10, 2014

23 Komentar


FebroniaJe

Apologize itu kata lain dari minta maaf karena dia (she/he) jadi ditambahin s (apologizes). Trus kalo yg jawabannya "she is sorry" itu benar juga karena sorry adalah adjective(kata sifat) lalu, is sebagai penghubung she dengan sorry karena adjective tidak dapat berdiri sendiri tanpa kata kerja. Sama saja dengan "i am sorry".


ErwinLusiy

Apakah langsung apologize


mfaidillah

Bagaimana kalau "dia tidak minta maaf"?? Apakah she is not sorry


MeidyChand

Kenapa jawab he apologize benar tapi jawaban asli she is sorry?


latifmulya

Artinya sama aja


atiqiradifan

She apologazes "S" pake s oi


CahayaZena

Kok bisa sih ??? Apologize??


AdamNurSalam

Karena subject nya she. Klo subject nya she/he/it Pake is.


HarwinHutahayan

saya kurang tau penjelasannya tapi setau saya to be dengan subjek nya "dia" adalah '"is"


AlvinoRory

hmm... kok pake is ya?


HairulAnam

Ternyata tidak cman sya yg heran knpa apologize


lailafrynt

Apologize itu apa?


Defta12

Klo menurut ku 'apologize' itu verb atau kata kerja jadi arti dari apologize itu meminta maaf. Sedangkan 'soory' itu adjectiva atau kata benda. Jadi arti dari soory itu lebih menyatakan ekspresi menyesal & maaf.


_mufaha

Seperti kita tidak bisa berdiri sendiri


Cii_1

Aku jawab he sorry bener


RahmadPriana

Aku jawabnya she asks sorry salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.