1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minta maaf."

"Dia minta maaf."

Terjemahan:She is sorry.

December 10, 2014

13 Komentar


FebroniaJe

Apologize itu kata lain dari minta maaf karena dia (she/he) jadi ditambahin s (apologizes). Trus kalo yg jawabannya "she is sorry" itu benar juga karena sorry adalah adjective(kata sifat) lalu, is sebagai penghubung she dengan sorry karena adjective tidak dapat berdiri sendiri tanpa kata kerja. Sama saja dengan "i am sorry".


ErwinLusiy

Apakah langsung apologize


HarwinHutahayan

saya kurang tau penjelasannya tapi setau saya to be dengan subjek nya "dia" adalah '"is"


AlvinoRory

hmm... kok pake is ya?


MeidyChand

Kenapa jawab he apologize benar tapi jawaban asli she is sorry?


atiqiradifan

She apologazes "S" pake s oi


CahayaZena

Kok bisa sih ??? Apologize??


HairulAnam

Ternyata tidak cman sya yg heran knpa apologize

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.