Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Girls drink water."

Terjemahan:Para anak perempuan minum air.

3 tahun yang lalu

37 Komentar


reynold07

Kata "para anak perempuan" dngn "anak-anak perempuan" beda emang? Parah. -_-

3 tahun yang lalu

d4v1d2505

Iya ini jdi bkin pusing xixixixi

5 bulan yang lalu

ElianaIngr

Sama kok

4 bulan yang lalu

andiniiswara

kalau di lihat dari tata bahasa indonesia 'anak-anak perempuan' itu bahasa rancu kak, karena itu pemborosan makna. Jadi di ganti dengan para anak perempuan yang lebih baku, para kan kata ganti dari jamak (Banyak)

4 bulan yang lalu

adelaide385568

drink sama drinks memang nya beda

2 tahun yang lalu

RobertoSym

beda...kalau drink umtuk tunggal contoh I,you kalau drinks untuk jamak contoh he,she,it

2 tahun yang lalu

RegitaNuru

Tapi knp klo girls (para anak gadis) diikuti dgn kata drink bkn drinks? Padahal girls itu kan jamak

1 tahun yang lalu

MuhammadMu548208

Girls = They.
Jdi yg tambah "s" hanya He, She, It. Sedangkan I, You dan They tak perlu

1 tahun yang lalu

NicoSiahaa

My dog drinks beer

7 bulan yang lalu

Alpaeron

Eh lontong wkwk

6 bulan yang lalu

Arizal1

Add saya ayo duel

2 tahun yang lalu

yadin314255

Iya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is "Para"?

1 tahun yang lalu

RobertoSym

Para's like batch

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Batch? A kind of plural?

1 tahun yang lalu

andiniiswara

yup

4 bulan yang lalu

farisabdur2

Udah nulis bener tapi salah

1 tahun yang lalu

fakhritirta

Kalau she he it pakai drinks itu tunggal. Kalau jamaknya drink

1 tahun yang lalu

ikanasing

Ketika saya tulis "para anak perempuan minum air." , Hasilnya tetap salah

1 tahun yang lalu

NAYYARA363343

Cuma gara gara huruf s salah

7 bulan yang lalu

muhammadgi541190

hmm okay.

6 bulan yang lalu

Sonya29216

The itu kadeng artinya suka beda beda ya kadang itu kadang para bingung

3 bulan yang lalu

iyouzeyusu

Gara gara pake kalimat 'Para' jd pada miss

3 bulan yang lalu

FthLR

Kurang S anjay.

2 bulan yang lalu

Sabbatina1

Audio x jelas.girl x di sebut girls.

1 bulan yang lalu

AlexanderD85833

Kata para itu ganjel asal usulnya dari mana. Bahasanya juga ga umum

2 minggu yang lalu

rezkysyabani2202

Parah emng gadis sama wanita beda???

3 tahun yang lalu

iamrifqizidane

Kalo gadis ditujukan untuk perempuan yang lebih muda, sedangkan wanita lebih ke dewasa.

2 tahun yang lalu

MuhammadAu13

Emang beda bro. Kalo gadis masih anak anak, kalo wanita sudah tua.

2 tahun yang lalu

ElianaIngr

Gadis lebih muda, wanita lebih tua

4 bulan yang lalu

Iwanseni

Gadismemangmuda,wanitamemangtua

4 bulan yang lalu

chaironi

Emang beda dan jelas beda

1 tahun yang lalu

rini468305

Kurang waternya heheh

1 tahun yang lalu

rini468305

Hahhahaha

1 tahun yang lalu

Ali571330

Gue udah nulis kaliamat yg sama dengan yg tertera tetap saja di salahkan

1 tahun yang lalu

Iwanseni

Guejugaudah

4 bulan yang lalu

Nanda247374

Uuu

1 tahun yang lalu