1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men eat."

"The men eat."

Terjemahan:Para pria itu makan.

December 11, 2014

29 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Para pria sama para lelaki apa bedanya -_-? Pfffftt


PERCE_NEIGE

    Para lelaki itu makan = diterima.


septianrs

    Pria pria itu makan kok salah anjayy


RizkiMuzak

    Sebelumnya the men "pria itu" tapi sekarang "para pria" ada yg bisa bantu?


defycitraw

    Man=pria Men=pria-pria/para pria


ElitTubagu

    Para pria sama para lelaki aoa bedanya sih, tolong dong perbaikin lagi, yg mau belajar malah jadi bingung


reynold07

    Setau saya kata "men" it jamak kan? Artinya "para lelaki". Tpi knpa gw jwap bgtu slh? Mlah jwbannya bersifat tunggal. Tlong di jlskan dong.


RonniStaye

    pas jawab para lelaki di level sebelumnya benar kenapa di sini salah


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      saya menjawab laki-laki salah dan yang benar adalah lelaki-lelaki.Apa bedanya ya?


ChubBell17

      Apa bedanya min para pria sama pria? Koq aq jwb "pria itu makan" disalahin?


PERCE_NEIGE

      Karena "pria itu", itu tunggal.

      Para pria makan, itu jamak.


PERCE_NEIGE

      Para, itu untuk seklompok orang (jadi jamak).


MarioSamego

      Ini semua kesalahan syntax


Raaze1

      Maaf mau nanya yg sebelumnya the man pake akhiran 's' dikata kerjanya kalo disini the men kenapa enggak?


salwarahma18

      ko eat nya gda "s"


adam514372

      Mengapa tidak the man eats?


MFawwaz05

      Dah bener cara ngomongnya, eh malah di bilang salah


FitriTrisn1

      Gw mau nanyak kok kamu sama aku kok sama


Faiz-2006

      Para peria itu makan


Fajri1231

      Ada yg mau kenalan


Oliviamana9

      eat juga slah apa mungkin mickrofonnya yg nggak bagus


ErnyElfani

      Susah banget bedain men sama man pembacaannya sama

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.