1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men eat."

"The men eat."

Terjemahan:Para pria itu makan.

December 11, 2014

18 Komentar


septianrs

Pria pria itu makan kok salah anjayy


rajaulghufran

Para pria sama para lelaki apa bedanya -_-? Pfffftt


PERCE_NEIGE

Para lelaki itu makan = diterima.


ElitTubagu

Para pria sama para lelaki aoa bedanya sih, tolong dong perbaikin lagi, yg mau belajar malah jadi bingung


PERCE_NEIGE

Itu harus ditunjukkan, "laporkan".


RonniStaye

pas jawab para lelaki di level sebelumnya benar kenapa di sini salah


reynold07

Setau saya kata "men" it jamak kan? Artinya "para lelaki". Tpi knpa gw jwap bgtu slh? Mlah jwbannya bersifat tunggal. Tlong di jlskan dong.


RizkiMuzak

Sebelumnya the men "pria itu" tapi sekarang "para pria" ada yg bisa bantu?


defycitraw

Man=pria Men=pria-pria/para pria


[pengguna yang dinonaktifkan]

    saya menjawab laki-laki salah dan yang benar adalah lelaki-lelaki.Apa bedanya ya?


ChubBell17

    Apa bedanya min para pria sama pria? Koq aq jwb "pria itu makan" disalahin?


PERCE_NEIGE

    Karena "pria itu", itu tunggal.

    Para pria makan, itu jamak.


PERCE_NEIGE

    Para, itu untuk seklompok orang (jadi jamak).


MarioSamego

    Ini semua kesalahan syntax


Raaze1

    Maaf mau nanya yg sebelumnya the man pake akhiran 's' dikata kerjanya kalo disini the men kenapa enggak?

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
    Mulai