Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The lunch is ours."

Terjemahan:Makan siang itu punya kami.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


Rismayanti

"Makan siang ini milik kami" Its not right?

3 tahun yang lalu

dominicreal_

Its right. We must tell duolingo about this, click "laporkan" (a flag icon, under the comment icon) for report this problem.

1 tahun yang lalu

antspants01
antspants01Plus

I am a little confused with this sentence in Indonesian. Isn't lunch makanan siang?

3 tahun yang lalu

BramSudirm

Lunch is makan siang

3 tahun yang lalu

YuzakFirdaus

setuju nih, "makan" kan kata kerja

3 tahun yang lalu

rezsaragih

The sebetulnya itu tidak memiliki arti, "itu" seharusnya "that" bukan "the"

2 tahun yang lalu

Liansu87

Kata "The" tidak pernah menjadi "ini" tapi "The" artinya selalu "itu" atau juga bisa diartikan "para ..." tergantung kalimatnya menyatakan apa atau siapa..

3 tahun yang lalu

zamsjourney

memang kalimat yang ambigu

3 tahun yang lalu

Trini465468

Ngomongnya susah

1 tahun yang lalu