1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The lunch is ours."

"The lunch is ours."

Terjemahan:Makan siang itu punya kami.

December 11, 2014

11 Komentar


Rismayanti

"Makan siang ini milik kami" Its not right?


dominicreal_

Its right. We must tell duolingo about this, click "laporkan" (a flag icon, under the comment icon) for report this problem.


rezsaragih

The sebetulnya itu tidak memiliki arti, "itu" seharusnya "that" bukan "the"


antspants01

I am a little confused with this sentence in Indonesian. Isn't lunch makanan siang?


BramSudirm

Lunch is makan siang


YuzakFirdaus

setuju nih, "makan" kan kata kerja


Liansu87

Kata "The" tidak pernah menjadi "ini" tapi "The" artinya selalu "itu" atau juga bisa diartikan "para ..." tergantung kalimatnya menyatakan apa atau siapa..


zamsjourney

memang kalimat yang ambigu


gunawan461026

Milik sama punya apa bedanya ya?


Lin500

Ours kan jamak kenapa pake is?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.