1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The lunch is ours."

"The lunch is ours."

Terjemahan:Makan siang itu punya kami.

December 11, 2014

21 Komentar


Rismayanti

"Makan siang ini milik kami" Its not right?


Liansu87

Kata "The" tidak pernah menjadi "ini" tapi "The" artinya selalu "itu" atau juga bisa diartikan "para ..." tergantung kalimatnya menyatakan apa atau siapa..


antspants01

I am a little confused with this sentence in Indonesian. Isn't lunch makanan siang?


BramSudirm

Lunch is makan siang


YuzakFirdaus

setuju nih, "makan" kan kata kerja


alkoholic1

Makan siang = kata kerja. Makanan siang = kata benda.


gunawan461026

Milik sama punya apa bedanya ya?


alfin503300

Kenapa harus berakhir ours


Lin500

Ours kan jamak kenapa pake is?


DheaSabrin1

perbedaan ours sama yours apa?


AmaliarizqiR5

Kalo ours itu punya kami, tapi kalo yours itu punya kamu Semoga membantu


loloix

Apa bedanya our sama ours?


AMS198

Perbedaan penggunaan our sama ours


amandafrl

Ko ngga pake are?


zaky814301

The duolingo good and the best


Stefanus852647

Kenapa our nya pakek s?


123remaja

Yang bisa jelasin kenapa bisa pake is bukan are tolong bantuin !!!? Please


Ahyal1

Penggunaan kata are dan is di ours gimana bang?


evya_ya

Kok dibelakang ours ada (s) kenapa ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.