1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls are children."

"The girls are children."

Terjemahan:Para anak perempuan itu adalah anak-anak.

December 11, 2014

17 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Fahria20

Kata-katanya boros udh ada "anak-anak" dibelakang eh ada kata "anak" di depan. Gagal paham :v


https://www.duolingo.com/profile/FirdaPuspita

Pengartian the menjadi itu mengapa disalahkan? Menurut saya masih satu makna dengan kata tersebut


https://www.duolingo.com/profile/xacthyxac

Perempuan dan gadis, apa bedanya? Dalam konteks, seharusnya gadis bisa dipergunakan.


https://www.duolingo.com/profile/Ashfi26

dalam penggunaan kata yang digunakan disini mungkin kata umum


https://www.duolingo.com/profile/ina519857

Bahasa gadis bukan baku bahasa Indonesia ... Bener ga sih, maksudnya dalam bahasa formal bahasa gadis itu ga ada


https://www.duolingo.com/profile/M.Gravielle

Padahal aku sudah jawab kok disalahkan


https://www.duolingo.com/profile/ma48ud

Pengucapan 'are' tidak jelas


https://www.duolingo.com/profile/HairulAnam

Padahal sudah saya jawab ya.. hek hek sebel :'(


https://www.duolingo.com/profile/D_doubleu

para anak permepuan = gadis-gadis


https://www.duolingo.com/profile/Asriadi8

Asal jgn ledys


https://www.duolingo.com/profile/yani15684

knpa hrus menggunakan kata "para" bkan'x anak-anak perempuan sja kn "s" arti'x lebih dri 1


https://www.duolingo.com/profile/syamsuri7

Para anak perempuan itu adalah anak anak


https://www.duolingo.com/profile/Irfan738237

Terjemahan gak fix , kadang harus pake "para" kadang harus "anak anak" Tolong lah , ini soal essay ,di bikin yg jelas Kasian udah pada nulis lama lama , tetapi salah hanya gara gara kalimat gak penting


https://www.duolingo.com/profile/ina519857

The girls para anak anak perempuan kok salah ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.