"Theystudyintheafternoon."

Terjemahan:Mereka belajar di sore hari.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


DianNurulQ

Siang juga bener kaliii

3 tahun yang lalu

RachmaApri

Siang itu "noon"

2 tahun yang lalu

chandrahakim

Good evening juga bisa

1 tahun yang lalu

HidayatOctoro31

Bejar di sore hari, sama kaya gw abis pulang sekolah langsung lanjut belajar duolingo :v

1 tahun yang lalu

yogastorow
yogastorow

Nice dude!

1 bulan yang lalu

SetanSurga

Kenapa setelah they tidak di beri are??

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

karena 'study' adalah verb, tidak perlu lagi ditambahkan 'linking verb'. Jika ditambahkan 'are' maka kata 'study' akan berubah menjadi 'present participle' agar tidak ada dua verb di kalimat. 'they are studying'

2 tahun yang lalu

PrayogaPra

Kenapa pakai "in" bukan "at"

1 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Preposisi waktu 'in' digunakan untuk in the morning, in the afternoon, in the evening.

Preposisi waktu 'at' digunakan untuk at night, at dawn, at dusk, at sunrise, at sunset, at noon, at midday, at midnight.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"At" untuk tempat. "In" untuk waktu.

1 tahun yang lalu

samuel733857

Ya ampunnn salah tulis they jadi the... salah deh!

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.