Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They study in the afternoon."

Terjemahan:Mereka belajar di sore hari.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


HidayatOctoro31

Bejar di sore hari, sama kaya gw abis pulang sekolah langsung lanjut belajar duolingo :v

10 bulan yang lalu

DianNurulQ

Siang juga bener kaliii

3 tahun yang lalu

RachmaApri

Siang itu "noon"

2 tahun yang lalu

chandrahakim

Good evening juga bisa

1 tahun yang lalu

SetanSurga

Kenapa setelah they tidak di beri are??

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

karena 'study' adalah verb, tidak perlu lagi ditambahkan 'linking verb'. Jika ditambahkan 'are' maka kata 'study' akan berubah menjadi 'present participle' agar tidak ada dua verb di kalimat. 'they are studying'

2 tahun yang lalu

PrayogaPra

Kenapa pakai "in" bukan "at"

1 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Preposisi waktu 'in' digunakan untuk in the morning, in the afternoon, in the evening.

Preposisi waktu 'at' digunakan untuk at night, at dawn, at dusk, at sunrise, at sunset, at noon, at midday, at midnight.

10 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"At" untuk tempat. "In" untuk waktu.

1 tahun yang lalu

samuel733857

Ya ampunnn salah tulis they jadi the... salah deh!

2 tahun yang lalu