1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They study in the afternoon."

"They study in the afternoon."

Terjemahan:Mereka belajar di sore hari.

December 11, 2014

12 Komentar


HidayatOctoro31

Bejar di sore hari, sama kaya gw abis pulang sekolah langsung lanjut belajar duolingo :v


DianNurulQ

Siang juga bener kaliii


RachmaApri

Siang itu "noon"


chandrahakim

Good evening juga bisa


SetanSurga

Kenapa setelah they tidak di beri are??


nelwandi

karena 'study' adalah verb, tidak perlu lagi ditambahkan 'linking verb'. Jika ditambahkan 'are' maka kata 'study' akan berubah menjadi 'present participle' agar tidak ada dua verb di kalimat. 'they are studying'


PrayogaPra

Kenapa pakai "in" bukan "at"


nelwandi

Preposisi waktu 'in' digunakan untuk in the morning, in the afternoon, in the evening.

Preposisi waktu 'at' digunakan untuk at night, at dawn, at dusk, at sunrise, at sunset, at noon, at midday, at midnight.


PERCE_NEIGE

"At" untuk tempat. "In" untuk waktu.


samuel733857

Ya ampunnn salah tulis they jadi the... salah deh!


BenGaming7

Mawar itu merah violet itu ungu:v

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.