1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women eat bread."

"The women eat bread."

Terjemahan:Para wanita itu memakan roti.

December 11, 2014

30 Komentar


aiz436351

Iya kenapa ga pake s ya untuk verbnya


JasmineAde5

Soalnya bentuk plural nya woman itu women . Bukan womans


siska244416

Plural dan singular itu apa ka ?


PERCE_NEIGE

Lucy dan Maria = Wanita-wanita = women.
Jamak.

Women = jamak. Woman = tunggal.

Women eat bread.
(artinya wanita pada umumnya, semua wanita di dunia, karena tidak ada artikel yang pasti "the")

A woman eats bread.
Seorang wanita (bernama Lucy) memakan roti.


PERCE_NEIGE

"s" untuk orang ketiga tunggal (dalam simple present)

The women = they = mereka = orang ketika jamak.

She eats. (tunggal) They eat. (jamak)


JohanesIra

perempuan perempuan itu makan roti salah


PERCE_NEIGE

Menurut saya, perempuan-perumpuan, itu lebih baik untuk "the girls". Wanita-wanita, adalah lebih untuk perempuan dewasa.

https://kbbi.web.id/wanita


dinda813170

Wanita-wanita memakan roti


RiskaRahma15

Jadi, karena "women". Menjadi ada kata para didepannya maka maksudnya sama saja dengan mereka atau they (lebih dari satu orang) sehingga pakenya eat bukan eats. .


PERCE_NEIGE

Hampir. "Para" bukan selalu "they" dalam bahasa Inggris.
Tetapi, "Para" = sebuah kelompok, "mereka" dalam bahasa Indonesia".

Misalnya, jika mereka adalah objek, itu bisa menjadi "them".

I see the women. I see them, and they are beautiful.
Saya melihat para wanita. Saya melihat mereka, dan mereka cantik.


Nursoufiya

Wanita makan roti


list769815

Apa bedanya perempuan dengan wanita?


PERCE_NEIGE

Menurut Kamus Besar:

wanita = perempuan dewasa
https://kbbi.web.id/wanita

Jadi, perempuan = lebih muda dari seorang wanita, dan belum tentu orang dewasa, seorang remaja misalnya... (Bahasa Inggris: girl).


rhival

Kenapa harus mengunakan kata, para wanita


PERCE_NEIGE

Karena itu jamak. Women = jamak, dan "the" itu specifik.
Sekelompok wanita tertentu. Sekelompok = para

"Wanita-wanita itu": Itu harus benar juga, saya pikir.


Sk.Habibah

Kenapa pake "itu" ya?


PERCE_NEIGE

"itu" unuk "the" (atau "that").

Jawaban yang diberikan oleh Duolingo adalah "Para wanita itu makan/memakan roti".

Tetapi "Para wanita memakan/makan roti", itu juga benar?


sariwahyun7

kenapa ada kata "itu" pdhl kalimatnya bukan "that women eat bread"? ... klo kalimatnya hny sperti diatas, bukannya artinya para wanita memakan roti .. cmiiw


PERCE_NEIGE

The women (jamak) eat bread.
Sebagai contoh, para wanita adalah Sophia dan Moreen.
Mereka dikenal atau disebutkan perempuan, pasti, didefinisikan.

Women eat bread.
secara umum, semua wanita di dunia.

Ketika tidak meletakkan sebuah artikel yang pasti di depan jamak, itu selalu merupakan suatu keumuman dalam bahasa Inggris.

Wanita itu = 2 terjemahan mungkin.
Wanita itu = the woman.
Atau: Wanita itu = that woman.

Plural:
Wanita-wanita itu = the women/those women.

"Those" = jamak untuk "that".


ironBread

ngajak brentem nih


chestra1

Kok para wanita itu memakan roti
Tapi di dasar 1 wanita itu bukqn para wanita


JasmineAde5

Soalnya itu women (plural) bukan woman ( singular ) makanya para wanita


biq748436

Makan sm memakan bedanya opoooo?


shintia559455

Ini gimana ya uda jawab yg bener kok disalahi yg diminta b.ingg malah yg bener b.indo


MFarisSant2

Wanita wanita itu makan roti (bisa buka)


Kornelia29

Ini ko jadi bingung sendiri ya


Alfinakusu

Setiap ngomong udh bener tpi tetep aja salah.sedih:(


Arik_ne

Ini cara makek nya gimana ya.? Terjadi kesalahan mulu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.