1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "How far is it?"

"How far is it?"

Terjemahan:Seberapa jauh itu?

December 12, 2014

6 Komentar


yudi582288

How bukanya bagaimana ?


chwina

Same with "how much" / "how many" artinya jadi : berapa


DianNurulQ

I think "sejauh" and "seberapa jauh" have the same meaning in Bahasa


mutiararoz

Apa bedanya is it dengan it is


ayusoleha

Is it pertanyaan and it is pernyataan .


andi177904

Berapakah jauh itu salah mengapa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.