1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We eat soon."

"We eat soon."

Terjemahan:Kami makan segera.

December 12, 2014

11 Komentar


DianNurulQ

Segera, sebentar lagi, sama sajalah


PERCE_NEIGE

"Sebentar lagi" is not rather "in one moment"?

Because "soon" is not always "in one moment", soon can be tomorrow, or in few days, depending on the context. But "one moment" is in few hours or in few minutes, but the same day, and usually really close.


Dithaaulia1

Beberapa atau sedikit


bangdev

Kami segera makan


rita220272

We eat soon = kami akan makan Lebih cocok dari pada " kami makan segera "


Exu791

Pengartian katanya rancu Kami (subject) makan (predicate) segera (adverb?) Seharusnya kan, Kami (subject) akan segera makan (predicate)


okalangi23

nggak perlu pakai akan kan :v?


mrskasftr

Kenpa ga pake can?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.