1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What is it?"

"What is it?"

Terjemahan:Ada apa?

December 12, 2014

12 Komentar


AnGaby01

Sepertinya kurang tepat kalau diterjamahin "ada apa?". Lebih tepat "apa ini/itu?". Karena kalau "Ada apa?" lebih cenderung bicaranya "What is going on?"


cumid1

Nah ini jawaban yang bener, semoga kedepan update nya di benerin bahasa ke language nya, soal nya masih rancu.


Cahaya47

Ya saya benar menerjemahkan "apa itu?"


Viradina

It referse to "ini"...that referse to "itu"...am i wrong?


Vic299732

"It" bisa untuk "ini" atau "itu"

This = ini (tunggal); These = ini (jamak)

That = itu (tunggal); Those = itu (jamak)

I found a book under the table, who owns this? (Saya menemukan buku dibawah meja, milik siapa ini?)

"That's mine/It's mine." (Itu punyaku)

We got some letters. (Kita dapat beberapa surat.)

"Jane, this is yours/Jane, it's yours" (Jane, ini punyamu.)

When did you get "those" scars? (Kapan kamu dapat luka-luka itu?)

You want me to throw away all of "these" masterpieces? (Kamu mau aku membuang semua mahakarya ini?)


Zora879875

Harusnya Apa itu atau apa ini


Rahman932029

Harusya kan apa ini ?


lia993017

Setau saya juga "apa ini?"


rifkaannis9

Mngkin yg benar, "apa ini/itu ?"


Erlita_Dewi

'Apa itu' yang benar, saya dah nyoba


putri425622

Kalau what is it itu "apa itu" lalu what is that apa. Atau masih sama artinya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.