1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What is it?"

"What is it?"

Terjemahan:Ada apa?

December 12, 2014

10 Komentar


Viradina

It referse to "ini"...that referse to "itu"...am i wrong?


Zora879875

Harusnya Apa itu atau apa ini


AnGaby01

Sepertinya kurang tepat kalau diterjamahin "ada apa?". Lebih tepat "apa ini/itu?". Karena kalau "Ada apa?" lebih cenderung bicaranya "What is going on?"


cumid1

Nah ini jawaban yang bener, semoga kedepan update nya di benerin bahasa ke language nya, soal nya masih rancu.


Rahman932029

Harusya kan apa ini ?


lia993017

Setau saya juga "apa ini?"


rifkaannis9

Mngkin yg benar, "apa ini/itu ?"


ErlitaDewi

'Apa itu' yang benar, saya dah nyoba


putri425622

Kalau what is it itu "apa itu" lalu what is that apa. Atau masih sama artinya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai