Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa kita punya seprai berwarna putih?"

Terjemahan:Do we have white bedsheets?

3 tahun yang lalu

12 Komentar


y_luckyman

di pertanyaan cuma disebutkan seprai bukan seprai-seprai kenapa di jawaban jd bedsheets jawabannya

3 tahun yang lalu

vaniland

Kenapa gua salah yah? Seprai itu kan bedsheets. Knapa jadi yang bener itu sheets? Shit

3 tahun yang lalu

GustiCahya

"whether we have a white bedsheet" harusnya benar...

2 tahun yang lalu

MujahidinM1

Wheter biasanya digunakan untuk pernyataan bukan pertanyaan. Contoh: "This is to ascertain whether white or yellow"

7 bulan yang lalu

Chiliem
Chiliem

"Do we have a white sheets?" is incorrect. You can only use 'a' with singular, not with plural So, correct is: "Do we have white sheets?"

1 tahun yang lalu

alexmaisa
alexmaisa

Kenapa ada jawaban benar "Do we have a white bedsheets?"

2 tahun yang lalu

alexmaisa
alexmaisa

Mksdnya saya "Do we have a white sheets?". Soalnya beberapa pilihan bertanda centang. Saya hanya pilih "Do we have white sheets?" (tanpa "a"), tapi salah karena ternyata pilihan dengan "a" juga benar. Tidak ada pilihan untuk melaporkan kalau jawaban saya benar.

2 tahun yang lalu

UmmuMuwahi

Bedsheets itu singular atau plural? Koq pakai 'a'?

2 tahun yang lalu

Wobjam
Wobjam

The multiple choice question for this is wrong - both "Do we have a sheets?" and "Do we have a bedsheets?" should not be marked as correct answers.

2 tahun yang lalu

andeebass

white sheets? are you sure for sprai putih????

1 tahun yang lalu

Ha-fia

may we use 'are we have white bedsheets?'.....please answer

7 bulan yang lalu

Wobjam
Wobjam

Nope, it would have to be "are we having white bed sheets", as conjugations of "to be" cannot be followed by the infinitive. Only 'to do' is followed by verbs in the infinitive.

However, you would not normally say "to be having" as possessing an object is a state, so you would say "to have". The one exception is when "to have" is used to mean "to eat", in which case you can say something like "what are we having for breakfast?" :)

7 bulan yang lalu