"Kami membuat sup dengan akar-akar itu."

Terjemahan:We make a soup with the roots.

December 12, 2014

5 Komentar
Diskusi ini dikunci


RoniAlimud

di sini tidak diartikan secara literal "a" denga "sebuah". Dalam bahasa inggris lebih umum digunakan "make a soup" dibanding "make soup", contoh lainnya I am a doctor, he is a student, you are a teacher, itu sudah jadi grammar bahasa inggris, jadi tidak bisa diartikan secara literal. Itu menurut saya.


Dfrost5

Sepertinya tidak perlu artikel 'a' di sini karena tanpa artikel pun itu sudah benar.


BintangHarapan

Apakah 'a' disini mengartikan 'semangkuk'?


andeebass

"itu" kenapa jd "these"???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.