1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My color is pink."

"My color is pink."

Terjemahan:Warna saya merah muda.

December 12, 2014

41 Komentar


Den_mahda

Colour sama color emg sama?


Raifalnara

Inggris sama america beda dikit bahasa nya


Mita71287

Baru tau asli:') berrti klo nulis color ga salah. Klo nulis colour juga g kan salah kan?


MaulayaAlf

Tergantung pakai inggris yang mana si itu, kalau pakai inggris UK ya pakai "colour" kalau pakai inggris US ya "color"


RuthLumban

Berarti yang diajarkan duolingo ini Inggris US kan?


HannaJ701584

Selama ini pake color, ternyata colour jg bisa


robbiezwee

I've tryin' with british accent but unfortunately it was bloody fail .. lol and suddenly the admin was suggested to Skip.


PERCE_NEIGE

Litterally "young red". I wonder wether there's an explanation?

And what's jumbu?


Irfan178687

Jambu not jumbu, it literally means rose apple.

There is no actual explanation for that but maybe it's because the fruit have soft red color which is similar to pink.

Usually Indonesian just use "pink" instead of "merah muda" in daily conversation, except in literature. Hope that helps


DeigoAnugr

Kebanyakan orang indonesia ngomong merah muda itu "PINK" jadi kaya nya pink itu bahasa indonesia juga '-'


Erlita_Dewi

Betul betul betul. Bahasa Indonesia pink itu merah muda


J0551

seharusnya : "warna kesukaanku adalah merah muda"


Stanysias

Bedanya british english sama american english apa ya?


PERCE_NEIGE

Colour = British English. Color = American English.

Comes from the French "couleur", so the British English is closer.


Erlita_Dewi

Mungkin begini, bahasa Inggris di Amerika: American English Bahasa Inggris di Britania raya (Inggris): British English


atep388576

Pink is merah muda


TaufiqGoe

Warna saya? Warna apanya coba? Pink ea :3


MarisaAgatha

Pikiran anda kotor:v


RonaldGamigick

My color is red NOT pink!!


aditiyan0808

"Aku berwarna merah muda" juga benar, kan?


TereNuryan

ooh begitu cakep dong bahasa Inggris keren


Qzeetty

I like Pink color a lot.


Lonely213

Selain baju kamu yang pink apalagi yang pink


ketrinutar

Gimana caranya bisa cepat bisa berbahasa inggris?


ketrinutar

Bagaimna caranya utk cpt bisa lancar berbahasa inggris kasih tips dong?


ketrinutar

Bagaimna cranya utk bsa cpat berbahasa inggris?


YuliPurwan4

Pink=merah muda Pink=merah jambu

Yang benar yang mana


ALMANClub

Apa nya yang pink


FransiskaU

Mungkin gara-gara habis lari


PerwiraRiz

The color is pink


Japrut1

Apanya ya yang pink?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.