1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ask your boyfriend why!"

"Ask your boyfriend why!"

Terjemahan:Tanya pacarmu kenapa!

December 12, 2014

14 Komentar


FyanLawlie

Ilusi = pacar , imajinasi = pacar


wartonojak

boyfriend=pacar,Girlfriend =pacar,


y_luckyman

apa bedanya tanyalah dengan tanyakan???


BabyToraa

I said "tanyakan kekasihmu mengapa" but it's wrong >.<


lagracia00

"Mengapa" is correct, but "kekasih" means lover instead of girlfriend/boyfriend.


Mutiara.R.

Not kekasih but pacarmu


hasyimasya2

pacar kan bs jg cowok to?


PERCE_NEIGE

Saya pikir: Bojomu = your wife. Pacar = belum menikah.


IndahLesta20

Boyfriend = cowok,girl friend= cewek


Nrsha

No cause we are the "Jomblo Team" XD siapa yang jomblo masih tau gw


DNHSN

Gak punya pacar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.