Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Ask your boyfriend why!"

Terjemahan:Tanya pacarmu kenapa!

3 tahun yang lalu

11 Komentar


FyanLawlie

Ilusi = pacar , imajinasi = pacar

2 tahun yang lalu

wartonojak

boyfriend=pacar,Girlfriend =pacar,

3 tahun yang lalu

y_luckyman

apa bedanya tanyalah dengan tanyakan???

3 tahun yang lalu

BabyToraa

I said "tanyakan kekasihmu mengapa" but it's wrong >.<

3 tahun yang lalu

lagracia00

"Mengapa" is correct, but "kekasih" means lover instead of girlfriend/boyfriend.

3 tahun yang lalu

Mutiara.R.

Not kekasih but pacarmu

2 tahun yang lalu

hasyimasya2

pacar kan bs jg cowok to?

1 tahun yang lalu

miszletto
miszletto

Nyeseg kwkkw

2 tahun yang lalu

RendyRozad

Bojomu bisa ga

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya pikir: Bojomu = your wife. Pacar = belum menikah.

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Boyfriend = cowok,girl friend= cewek

1 tahun yang lalu