1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The animals"

"The animals"

Terjemahan:Hewan-hewan itu

December 12, 2014

31 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/hssame

binatang sama hewan beda ya...........


https://www.duolingo.com/profile/FelippeKha

Pada bae, cm sinonim aja


https://www.duolingo.com/profile/widad193941

Ia maaf tadi saya sempat ragu ragu buat nulisnya


https://www.duolingo.com/profile/fya792984

Bedanya hewan sama binatang apa ya


https://www.duolingo.com/profile/mariun1

Hewan hewan itu


https://www.duolingo.com/profile/WidhiePrih

Beberapa hewan..... ??


https://www.duolingo.com/profile/hapsari0

itu hewan hewan jg salah


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Itu hewan-hewan = these are animals.
Hewan-hewan itu = the animals/that animals.


https://www.duolingo.com/profile/Sultan506507

Kamu itu dan kamu itu akan berbeda jika dalam kondisinya..

Kamu itu jika bertatapan langsung kadang tak perlu di bahas itu nya...

Itu semacam kata penunjukan benda.. jika sama sama tau, kadang "itu" tak perlu di sebut.. dan sangat perlu di sebut dikala ada ketidak tahuan...

Itu hewan hewan semacam menerangkan kenampakannya...

Hewan hewan itu berkesan tidak terlalu menjelasakan kenampakanya...

Semacam the those that... Berpengaruh pada nampak dan tidaknya sebuah kejelasan...

Dan setiap bahasa punya cara tersendiri...


https://www.duolingo.com/profile/RizqullahN

Klo di lambatin dia ngomongnya the=de di cepetin the=di knp tuh?


https://www.duolingo.com/profile/cahyoaziwi

Emang di bacanya di mas bukan de


https://www.duolingo.com/profile/YendiZulfa

Saya sudah jawab hewan-hewan itu kok masih salah ya?


https://www.duolingo.com/profile/andreassabda

Hewan/bintang saja benar apa saLah?


https://www.duolingo.com/profile/ArifYanfa

Dari tadi nulis pake para kok salah ya?


https://www.duolingo.com/profile/ani332642

The emang artinya "itu"? The animal juga sama denga Hewan, dan "hewan"nya gak usah diulang-ulang, cukup hewan saja. Itu mah bahasanya gak konsisten


https://www.duolingo.com/profile/SIKeE5

Nyebut the animals susah jg


https://www.duolingo.com/profile/rizkyjangkungh

Bukannya "Binatang" aja ya?


https://www.duolingo.com/profile/nessya446676

Aku nulisnya binatang:')


https://www.duolingo.com/profile/Erik404440

Hewan kok salah sih bangzad


https://www.duolingo.com/profile/indri965254

bacanya kaya "di animals" ya?? kadang denger org lain baca the itu kayak "di"/"de" yg fasih yg mana??


https://www.duolingo.com/profile/afifahafraa23

The kok kadang bisa di baca ' de ' kadang 'di'?


https://www.duolingo.com/profile/RanggaLuqm

W pahamsss anzinxxx cuman kan hewan/ binatang sama


https://www.duolingo.com/profile/MeymeyZayy

Tidak konsisten !!!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.