1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu milik kami."

"Anjing itu milik kami."

Terjemahan:The dog is ours.

December 12, 2014

42 Komentar


breggatedy

The dog is ours << seharusnya benar


DoZa3

Jawabannya aneh =_= “the dog is our dog”


GiuseppeArmando

Kenapa ournya harus ditambah s?


TusiaFebe

Kalau cuma OUR, itu belakangnya diikuti kata benda. Ex: our cat, our room, etc. Kalau OURS itu belakangnya ndak perlu di kasih keterangan lagi.


utakandila

Karena subjek nya orang ketiga tunggal. Cmiiw


ZaimulAdli

karena itu menyatakan kepunyaan


Pidiff

Karena ini konteksnya kepemilikan.Kaya milikinya (perempuan):hers,miliknya (laki2):his,mereka:theirs,kita/kami:ours,milik saya:my/mine.


ficha6

Kalau gitu dua duanya sebenernya benar ya..Cuma diulang kata anjingnya dlm bhs indonesia juga kadang gt kita ucapinya..ya mbak heriastuti putri utami.


FaridTriarada

Wew bisa gitu yaa hahaha


HoMieLin

The dog is our dog... ?


Puchaea

Secara harfiah artinya: anjing itu anjing kami.


ReisaAmeli

Ada dua jawaban yg benar, tp kita cm bs pilih satu, ujung2nya salah, hadeeeh...


IbukiMioda1

Knapa masti milih 2


afri392158

Yang salah jawabanya


MuzaZahraE

Jawabannya seharusnya " the dog is ours"


miramargar1

kok aneh sih aku pilih dua2nya yang pertama aku pilih yang a (tpi salah) yang ke dua pilihh b (tetep salah)


CindyVenis

Harusnya yang benar the dog is ours


GarretHawk3

The dogs is our <sub>T_T</sub>


n.k.zsuzsa

Is "The dog belongs to us." correct?


UsmanNers

Kapan kata mine itu dletakkan


utakandila

Mine diletakkan kalau kata benda itu menyatakan kepungaan saya


mrizkialams

Kenapa 'the dog is our dog'? Bukan 'the dog is ours?'


ikbalzohr

"Pilih semua jwabn yg benar" jdi klw cma stu yg dipilih dianggap salah


HendraDwijana

Saya pengen ketemu sama yg bikin soal nya.


Firdaus249317

Kenapa harus pake is


Sani796385

Ours dog gabisa emang?:(


dian43316

Apa? The dog is our dog? Gue aja gak suka anjing masak gue suka anjing? MUSTAHIL!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai