1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu milik kami."

"Anjing itu milik kami."

Terjemahan:The dog is ours.

December 12, 2014

69 Komentar


breggatedy

The dog is ours << seharusnya benar


Fatimaaa140205

iyaa, emng itu jawabannya :")


MuhamadFaiz21

Ko saya salah ya jawab itu


wirlan123

Yes, it's right


DoZa3

Jawabannya aneh =_= “the dog is our dog”


IdaBagusMa9

Salah seharus nya The dog is ours


GiuseppeArmando

Kenapa ournya harus ditambah s?


TusiaFebe

Kalau cuma OUR, itu belakangnya diikuti kata benda. Ex: our cat, our room, etc. Kalau OURS itu belakangnya ndak perlu di kasih keterangan lagi.


[pengguna yang dinonaktifkan]

Pidiff

    Karena ini konteksnya kepemilikan.Kaya milikinya (perempuan):hers,miliknya (laki2):his,mereka:theirs,kita/kami:ours,milik saya:my/mine.


utakandila

    Karena subjek nya orang ketiga tunggal. Cmiiw


ZaimulAdli

    karena itu menyatakan kepunyaan


Dewisaida_

    Huruf "S" di kata "ours" itu mengartikan kepemilikan kk


Anya-nie

    Karena menunjukkan kepemilikan


ficha6

    Kalau gitu dua duanya sebenernya benar ya..Cuma diulang kata anjingnya dlm bhs indonesia juga kadang gt kita ucapinya..ya mbak heriastuti putri utami.


FaridTriarada

    Wew bisa gitu yaa hahaha


UsmanNers

    Kapan kata mine itu dletakkan


utakandila

    Mine diletakkan kalau kata benda itu menyatakan kepungaan saya


HoMieLin

    The dog is our dog... ?


Puchaea

    Secara harfiah artinya: anjing itu anjing kami.


ReisaAmeli

    Ada dua jawaban yg benar, tp kita cm bs pilih satu, ujung2nya salah, hadeeeh...


IbukiMioda1

    Knapa masti milih 2


afri392158

    Yang salah jawabanya


MuzaZahraE

    Jawabannya seharusnya " the dog is ours"


miramargar1

    kok aneh sih aku pilih dua2nya yang pertama aku pilih yang a (tpi salah) yang ke dua pilihh b (tetep salah)


CindyVenis

    Harusnya yang benar the dog is ours


GarretHawk3

    The dogs is our <sub>T_T</sub>


Firdaus249317

    Kenapa harus pake is


n.k.zsuzsa

    Is "The dog belongs to us." correct?


WandiOrlan

    Kenapa pake is, apa gak bisa pake are?


heartlequin

    Kepunyaan kami/kita = ours Kepunyaan saya = mine

    Kl kepunyaannya ( laki2) apa? Kl kepunyaanya (perempuan) apa?


mrizkialams

    Kenapa 'the dog is our dog'? Bukan 'the dog is ours?'


ikbalzohr

    "Pilih semua jwabn yg benar" jdi klw cma stu yg dipilih dianggap salah


HendraDwijana

    Saya pengen ketemu sama yg bikin soal nya.


Sani796385

    Ours dog gabisa emang?:(


shinta907422

    Kapan penggunaan 's ? Maaf


FadiaIlman

    Apa bedanya dikasih 's sama is


sabilatf

    Udah betul jawabnya, kok dibilang salah terus.


oyik796401

    Kenepa "our" pakai "s"?


NctZen777496

    Yh ternyata bukan gue aja yg gini :


Ariinzhr

    knp pake "is" bkn "its"?


Bayu977188

    Dog's kenapa salah?


kiki65060

    Bkn the dog its ours?


yarYK21

    Kenapa harus ada is nya?


Verrarevie

    Kenapa " the our dog " salah ?


Rasya61

    Bedanya our sama ours apasih ada yang bisa jawab


kamahmar

    Knp saya gak paham" yah?? N

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.