1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak itu bermain di sebelah …

"Anak itu bermain di sebelah kanan."

Terjemahan:The child plays on the right.

December 12, 2014

15 Komentar


NikoSantoso

"The kid plays on the right" should be right. "Anak" not only means child but also kid.


PERCE_NEIGE

No informal way to say "child" in Indonesian?


anisahikma2

Kenapa pake on?bukan in kah?


DhanuPrase

The child play in the right


ahudori

the boy is playing on the right. Jawab ini juga benar


Antony521809

Bedanya child & kid apa? Kok jwb kid disalahin?


Izninurhalizah

Child memiliki arti anak, sama dengan kid. Namun child disini khusus menunjukan anak manusia, bukan anak kambing atau hewan lainya. orang America jarang menggunakan kata child. mereka lebih sering menggunakan kata kid. 


MathematicExpert

The child are plays....kenapa tu salah?


ftrr_yy

Perbedaan penggunaan on, in, sama at itu gimana sih?


Izninurhalizah

In artinya didalam On artinya diatas menunjukkan arti yang sedikit lebih spesifik dari in At artinya disuatu tempat

https://www.kampunginggris.id/penggunaan-in-on-dan-at-untuk-tempat


RachziefEk

Typo 1 huruf aja berpengaruh juga ya?


bajasatrio

The kid plays on the right salah


Asmatsuroy1

Memang salah, kenapa bilang, karena bukan kid sehareusnya


Asmatsuroy1

Kenapa bukan kid bilang, karena kamu jawabnya child emang anak hewan, bukan itu anak manusia makanya diperhatikan dulu aku sering lihat di aplikasi ini child terus kid jarang, coba kamu rating aplikasi ini


KalebSalmo

kenapa pake kid salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.