Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I live it."

Terjemahan:Saya menjalaninya.

3 tahun yang lalu

20 Komentar


Utnapis
Utnapis

I have no idea what either the original sentence or the translation are supposed to mean.

3 tahun yang lalu

faxstad

What is that slang. Please example

11 bulan yang lalu

Lthfyaaa

Slang itu bahasa gaul kalo gasalah

9 bulan yang lalu

Lthfyaaa

Bahasa gaul dalam bahasa inggris kalo gasalah

9 bulan yang lalu

Irfan178687

Karena itu slang jadi artinya enggak pas kalo diterjemahin per kata.

1 tahun yang lalu

KristoB2

Not a slang, bur idiom i think

9 bulan yang lalu

Izzy412847

Saya menjalaninya

9 bulan yang lalu

HafizhRoma

Throught = melalui, menjalani Bukannya lebih pas pakai ini?

7 bulan yang lalu

CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478

5 bulan yang lalu

amii66771

Menjalankan aja ttp salah plis deh-_-

8 bulan yang lalu

AfifaClaud

Soertinya lelah dia kwkwkw

1 tahun yang lalu

evang841476

Live=hidup

1 tahun yang lalu

FuryVelix

Life is hidup LOL

10 bulan yang lalu

IndahLesta20

No koment

1 tahun yang lalu

Blazerblaz1

i didn't understand this

2 tahun yang lalu

Ilham.arl

saya meninggalkannya

2 tahun yang lalu

dendynho

Saya meninggalkannya = I leave it.

2 tahun yang lalu

Yuizal

It should be : saya meninggalkannya

2 tahun yang lalu

dendynho

Saya meninggalkannya = I leave it.

2 tahun yang lalu

MaringanLa

You are right bro...

It is diffrent betwen "leave= meninggalkan" and "live=tinggal"

1 tahun yang lalu