1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I live it."

"I live it."

Terjemahan:Saya menjalaninya.

December 12, 2014

11 Komentar


Utnapis

I have no idea what either the original sentence or the translation are supposed to mean.


faxstad

What is that slang. Please example


Lthfyaaa

Slang itu bahasa gaul kalo gasalah


Lthfyaaa

Bahasa gaul dalam bahasa inggris kalo gasalah


Irfan178687

Karena itu slang jadi artinya enggak pas kalo diterjemahin per kata.


KristoB2

Not a slang, bur idiom i think


amii66771

Menjalankan aja ttp salah plis deh-_-


HafizhRoma

Throught = melalui, menjalani Bukannya lebih pas pakai ini?


CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478

Learn English in just 5 minutes a day. For free.