"I live it."

Terjemahan:Saya menjalaninya.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


Utnapis
Utnapis

I have no idea what either the original sentence or the translation are supposed to mean.

3 tahun yang lalu

faxstad

What is that slang. Please example

1 tahun yang lalu

Lthfyaaa

Slang itu bahasa gaul kalo gasalah

11 bulan yang lalu

Lthfyaaa

Bahasa gaul dalam bahasa inggris kalo gasalah

11 bulan yang lalu

Irfan178687

Karena itu slang jadi artinya enggak pas kalo diterjemahin per kata.

1 tahun yang lalu

KristoB2

Not a slang, bur idiom i think

11 bulan yang lalu

Izzy412847

Saya menjalaninya

11 bulan yang lalu

HafizhRoma

Throught = melalui, menjalani Bukannya lebih pas pakai ini?

9 bulan yang lalu

CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.