Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Do you see yourselves in the mirror?"

Terjemahan:Apakah kalian melihat diri kalian sendiri di kaca itu?

3 tahun yang lalu

3 Komentar


NikoSantoso

How can "apakah kamu melihat dirimu sendiei di cermin" is wrong?

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

'You' di kalimat ini bukan berarti 'kamu', tetapi berarti 'kalian', karena di kalimat ini menggunakan 'yourselves' (jamak/plural) bukan 'yourself' (tunggal/singular).

  • "Do you see yourself in the mirror?" = "Apakah kamu melihat dirimu sendiri di cermin?"
  • "Do you see yourselves in the mirror?" = "Apakah kalian melihat diri kalian sendiri di cermin?"
3 tahun yang lalu

mina389156

thanks very much ...you have shared knowledge

1 bulan yang lalu