1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you see yourselves in theā€¦

"Do you see yourselves in the mirror?"

Terjemahan:Apakah kalian melihat diri kalian sendiri di kaca itu?

December 12, 2014

4 Komentar


mina389156

thanks very much ...you have shared knowledge


benny769722

Mirror bisa cermin juga kan?


NikoSantoso

How can "apakah kamu melihat dirimu sendiei di cermin" is wrong?


demoksaputra

'You' di kalimat ini bukan berarti 'kamu', tetapi berarti 'kalian', karena di kalimat ini menggunakan 'yourselves' (jamak/plural) bukan 'yourself' (tunggal/singular).

  • "Do you see yourself in the mirror?" = "Apakah kamu melihat dirimu sendiri di cermin?"
  • "Do you see yourselves in the mirror?" = "Apakah kalian melihat diri kalian sendiri di cermin?"
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.