1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu punya roti?"

"Apa kamu punya roti?"

Terjemahan:Do you have bread?

December 12, 2014

20 Komentar


Lebowski3

Kenapa yg digunakan do, bukan are?


Kripik_Pedas

Karena ada kata "have" atau "kepemilikan"


ElokWardan1

Do you have a bread? Kenapa kok salah ya?


sundayplan

Karena bread itu uncountable noun artinya benda yang tak terhitung, jadi gak bisa pake 'a' (sebuah) yang bener biasanya pake 'a piece/a slice/a loaf'


AoGung

Perbedaan uncountable/countable apa kak?


hicallmedha

Mungkin karena di pertanyaannya ga ada kata "sebuah"


Momsqu

Kak kenapa di situ "Do you have bread" bukan "Are you have bread" tolong jelasin kak karna saya bingung kapan harus pakai "Do" dan kapan harus pakai "Are"


Rap7777777

Kenapa harus "do" kok tidak "does"


bintang544378

Do: (I, you, we, they) Does: (he, she, it)


Eggiokt152669

Krn subjeknya You


nahl905005

Karena kata "you" pasangannya sama "do"


Asqal2

Apa bisa penggunaan "are you have"


nadiaafi2

Kenapa pakai 'do' bukanya what kan artinya apa tolong penjelasannya saya kurang ngerti klu kayak gini


Laila852

Mau tanya doong "do you have a bread" kok bisa salah gimana yaa


sundayplan

Karena bread itu uncountable noun artinya benda yang tak terhitung, jadi gak bisa pake 'a' (sebuah) yang bener biasanya pake 'a piece/a slice/a loaf'


SitiNuraid20

Bantu jawab, karna dipertanyakan nya gaada kata sebuah, jdi engga usah pake a


Baho250948

Bread countable noun kan?


sundayplan

Bukan, bread it uncountable noun


sweetb0b4

tadi aku gak pake 'a' salah, sekarang pake 'a' salah. emang ya:)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.