1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu punya roti?"

"Apa kamu punya roti?"

Terjemahan:Do you have bread?

December 12, 2014

10 Komentar


Lebowski3

Kenapa yg digunakan do, bukan are?


Kripik_Pedas

Karena ada kata "have" atau "kepemilikan"


BennyQibal

Kalau "are you okay" dan "do you okay" yang benar mana?


Kripik_Pedas

Yang bener "Are you ok?"

Gunakan (Is/Am/Are) jika tidak ada Kata kerjanya. Disini "Ok/Okay" bukanlah Kata kerja


FikriSulae3

Emang what do you have bread salah


Kripik_Pedas
Berbeda
  • What do you have..
    (Apa yang kamu punya.. )

  • Do you have..
    (Apakah kamu punya.. )


Rap757506

Kenapa harus "do" kok tidak "does"


bintang544378

Do: (I, you, we, they) Does: (he, she, it)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai