1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mantel siapa itu?"

"Mantel siapa itu?"

Terjemahan:Whose coat is it?

December 12, 2014

16 Komentar


JudithJane

We would usually say, "Whose coat is this?"


airo806701

Kenapa whose coat is it Kenapa Tidak whose is the coat ?


NurulAndriani

karena kalau whose is the coat artinya jadi siapa mantel itu?


CandyMints

Why with "The" Is wrong? I usually with "The"


sadikta

ap beda who n whose


Taneshiko

Who: siapa Whose: milik siapa


Huma27

Siapa orang, which milik siapa


HadriawanA

which = Yang/Yang mana


FigurUlulA

Who = siapa Whose (kepemilikan) = punya siapa


ApriDwiSud1

whose untuk kepemilikan


Kinanti464721

hoo baru tw gue, klw whose it milik siapa, begoo dah


AulFourtee

Whose is coat. Tapi salah


Yuhaya1

Kenapa di level sebelumnya dengan bahasa indonesia yg sama jawabannya whose is the coat. Sedangkan di sini whose coat is it.


rahmatfaqru

Apa bedanya whose dan who ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.