1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mantel siapa itu?"

"Mantel siapa itu?"

Terjemahan:Whose coat is it?

December 12, 2014

32 Komentar


Yuhaya1

Kenapa di level sebelumnya dengan bahasa indonesia yg sama jawabannya whose is the coat. Sedangkan di sini whose coat is it.


YunusAlif

nahhh ini yang bikin bingung


Momsqu

Sama aja boy di bahasa indonesia kan juga bisa di ubah ubah seperti - ini mantel siapa - mantel siapa ini. Jadi jangan mempersulit diri


MahyaMf

Is it juga artinya "itu" disini kan ga disediain The


JudithJane

We would usually say, "Whose coat is this?"


Zask_07

Who: sebagai (Subjek) Whom: untuk menanyakan (objek) Whose:untuk menanyakan kepemilikan


airo806701

Kenapa whose coat is it Kenapa Tidak whose is the coat ?


allensky1

Kalimatnya dluan mantel baru mlik siapa


MahyaMf

Artinya sama aja karena disitu ga disediain the tpi is it


CandyMints

Why with "The" Is wrong? I usually with "The"


Hteddyh99

Kenapa is it? Bukannya is it artinya ini? Sedangkan is that itu? Whose coat is it ? ⬇ Mantel siapa ini?

Whose coat is that? ⬇ Mantel siapa itu?


rahmalvna

"it" bisa dibilang "itu" di kata ini:)


sadikta

ap beda who n whose


akhtarsane

Who: siapa Whose: milik siapa


Mr.Holliday

Who = siapa Whose (kepemilikan) = punya siapa


ApriDwiSud1

whose untuk kepemilikan


x.chris.012

Dari pada ribet yuk kita bikin grub WA buat bahas soal di duolingo https://chat.whatsapp.com/C2STUCsk0n2ByC20IU3b9j


Kinanti464721

hoo baru tw gue, klw whose it milik siapa, begoo dah


AulFourtee

Whose is coat. Tapi salah


rahmatfaqru

Apa bedanya whose dan who ?


YunusAlif

who siapa whose milik siapa(kepemilikan)


Syaa211

Kenapa gak whose is the coat karena sebelumnya udah nemu yang gini bisa pakek yang whose is the coat. mohon penjelasanya susunanan pertanyaan yang benar


Naurafila137

Kenapa gak 'whose is the coat'?


zen631234

what's the difference who and whose?


PurpleIceBear

Whose coat belongs to ? Why not accepted?


likien2

Who is the coat.
Is it wrong?


Ifa391648

Sebenarnya penyusunan untuk kalimat tanya yang benar yg bagaimana :v hihhiks


kozu634774

Whose is the coat x whose coat is it

Awoakwkskowkaowkaowkaowkaowk

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.