"The children eat bread."

Terjemahan:Anak-anak itu makan roti.

December 13, 2014

18 Komentar
Diskusi ini dikunci


SitiSauna

Kenapa eat bukan eats?


CalonSukse3

Tambahan s itu di gunakan untuk he/she/it karena anak anak kata gantinya =mereka = they(dalam I you we they) tanpa menggunakan tambahan s


Paupau2718

Karena children bentuknya jamak jadi pake eat. Cmiiw


nndaptrawlyh

Setau saya knapa bukan "eats" karna dikata children(anak anak) itu sudah kata jamak jadi gaperlu pake "s" jadi "eat" aja


Handrik5

I think this is false coz children=anak, not anak-anak coz without 's' in the last letter..!


starla630042

Children bentuk jamak dari child


Aryandiw

lebih alami jika "anak-anak itu memakan roti"


ojannur

Apa bedanya kata "itu"dengan"tersebut" kan itu sama sama tertuju ke kata "children"


AnggaYuda

Childern = anak ??? Kok bisa anak-anak


dhaniresha

Child = anak , children = anak anak


MFarisSant2

Para anak anak itu makan roti di salahkan??


MastiaAdel

Kenapa eat ?? Bunyi soal sebelumny (the women eats a rice) pakai s. Lalu kenapa yang ini tidak pakai s ?


aleatari

eat = i, you, they, we eats = she, he, it

karna (the women = wanita itu), dia tunggal , "she" . makanya eats kalo children itu anak anak, jamak. "mereka"


0liviez

Saya ke pencet cek


Acidk2

Para anak itu makan roti disalahin, padahal anak-anak dan para anak sama aja, di pembelajaran sebelumnya para wanita dan para pria dibetulin. Ada-ada aja bikin kesel, ini sebenernya ngajarin yang bener apa nggak?


IstrisiriE

Bedanya "para anak-anak" sama "anak-anak" aja apa ya? Bukannya sama aja?


XRzGiffer

"Para anak-anak itu makan roti" ko salah padahal beda tipis doang krn "anak-anak" ny dua kali


DafiNMaula

Kenapa ngga bisa pake kata "para"?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.