1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man drinks milk."

"The man drinks milk."

Terjemahan:Pria tersebut minum susu.

December 14, 2014

10 Komentar


FebrinaSuc

Harusnya Ga mesti pake tersebut


saviramrp

Kok meminum susu aja salah :(


Daryon0

kenapa drink pakai s jadinya the man bukan the men.


Lepidoptera00

Meminum kok salah :v


RusmanIM

Gimana cara membedakan bacaan " man " dan "men". Tlong donk yg paham. Tks


RizkaYanti

Supaya mudah bedainnya, lihat aja kalimat selanjutnya. The man "drinks" milk. Ingat aj kalo kata kerja nya pake tambahan "s" berarti utk tunggal (she he it).


yesi142168

man= untuk menyatakan org nya satu men untuk menyatakan lbih dari satu org


fetra7

The men untuk lebih dari satu orang pria kalau man seorang saja . Termasuk woman dan women


fredi334733

Disitu di tulis drinks tapi saya tulis meminum kok salah? Tolong teman yang lebih tahu


RizkaYanti

Karena yg di pinta dia kalimat inggrisnya. Bukan artinya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.