Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The man drinks milk."

Terjemahan:Pria tersebut minum susu.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


FebrinaSuc

Harusnya Ga mesti pake tersebut

3 tahun yang lalu

saviramrp
saviramrp

Kok meminum susu aja salah :(

3 tahun yang lalu

Daryon0

kenapa drink pakai s jadinya the man bukan the men.

2 tahun yang lalu

Asura846164

Meminum kok salah :v

5 bulan yang lalu

RusmanIM

Gimana cara membedakan bacaan " man " dan "men". Tlong donk yg paham. Tks

4 bulan yang lalu

RizkaYanti

Supaya mudah bedainnya, lihat aja kalimat selanjutnya. The man "drinks" milk. Ingat aj kalo kata kerja nya pake tambahan "s" berarti utk tunggal (she he it).

2 bulan yang lalu

fetra7

The men untuk lebih dari satu orang pria kalau man seorang saja . Termasuk woman dan women

4 bulan yang lalu

fredi334733

Disitu di tulis drinks tapi saya tulis meminum kok salah? Tolong teman yang lebih tahu

3 bulan yang lalu

RizkaYanti

Karena yg di pinta dia kalimat inggrisnya. Bukan artinya

2 bulan yang lalu