1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Telur itu tidak berada di at…

"Telur itu tidak berada di atas piring itu."

Terjemahan:The egg is not on the plate.

December 14, 2014

12 Komentar


Farizdwidz

On di atas (tersentuh) contoh on the plate, on the table. At itu menyatakan tempat spesifik seperti at jakarta. In itu di dalam. On sama above beda , kalo above tidak menyentuh seperti above the sky. Kurang lebih bgtu maaf kalo ada yg salah bisa dikoreksi


aliahmadi87

kenapa pake over gak bisa ya?


VCHansol

Ada "on" yang lebih tepat untuk dipakai.


Melanipertiwi5

Kanapa ada is?? Is disana fungsi buat apa??


VCHansol

is itu buat pengganti kata kerja He is from. Di situ pakai is karena from bukan kata kerja, jadi harus ada is. I am Indonesian. Indonesian bkan kata kerja, jd butuh penggantinya berupa am.


kempongs

Maksudnya kata kerja itu nyuruh orang apa gimana ya?


lintaarchie

Subject + to be + adverb


AldiHoppkins

Bedanya on , at dan in apa ?


maharani_as

On di atas, at di, in di dalam *cmiiw


Alfarabi53377

On: benda berada di bidang datar


nadiaafi2

Kenpa is ya yg duluan dari pada not ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.