1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Telur itu tidak berada di at…

"Telur itu tidak berada di atas piring itu."

Terjemahan:The egg is not on the plate.

December 14, 2014

6 Komentar


Farizdwidz

On di atas (tersentuh) contoh on the plate, on the table. At itu menyatakan tempat spesifik seperti at jakarta. In itu di dalam. On sama above beda , kalo above tidak menyentuh seperti above the sky. Kurang lebih bgtu maaf kalo ada yg salah bisa dikoreksi


Melanipertiwi5

Kanapa ada is?? Is disana fungsi buat apa??


lintaarchie

Subject + to be + adverb


AldiHoppkins

Bedanya on , at dan in apa ?


maharani_as

On di atas, at di, in di dalam *cmiiw


aliahmadi87

kenapa pake over gak bisa ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.