"Biasanya saya makan roti lapis."

Terjemahan:Usually I eat a sandwich.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


antspants01
antspants01Plus

One of the possible answers of this is "Usually I eat sandwich". Personally, I don't think a native speaker would ever say this.

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Please report the sentence!

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Oh tanpa "am" ya?

1 tahun yang lalu

SASKIAYUST

Tanpa "am" soalnya sudah ada verb setelah I yaitu eat

1 tahun yang lalu

isa910449

Becaus on verb

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulgn kdua bnr

1 tahun yang lalu

NANDABRY

Ngak bisa pakai normally?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.