1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan segera."

"Kami makan segera."

Terjemahan:We eat soon.

December 14, 2014

10 Komentar


antspants01

Is "we eat as soon as possible" ok?


cobaltblue48

No, that means kami makan sesegera mungkin.


antspants01

Terima kasih atas jawabannya.


PERCE_NEIGE

And "we eat in one minute"?


middle-earth

"We eat in one minute" in our language means "we will finish the food in one minute" or "kami makan dalam satu menit".


PERCE_NEIGE

Catatan:

Dalam Bahasa Inggris: waktu yang sangat dekat dapat menyatakan sebagai present.

We eat soon = Ini berarti masa depan, tapi sangat sangat dekat.


IrfanSatri

Kami segera makan / kami makan segera?


dominicreal_

Jawaban pertama lebih sesuai. Aplikasinya masih perlu pengembangan, laporkan dengan mengklik ikon bendera (dibawah ikon komentar).

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.