Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I like the afternoon period."

Terjemahan:Saya suka waktu sore.

3 tahun yang lalu

17 Komentar


ElisiSiswi

It is not natural to say "afternoon period". Better to say "I like the afternoon" or "I like afternoons". Even: "I like the afternoon time (of day)". Period is a formal sounding word.

2 tahun yang lalu

DewiAstuti5

Kenapa afternoon pake s?

2 tahun yang lalu

ElisiSiswi

Because it's plural (more than one). Contoh: Saturday afternoons are never busy. (setiap sore Sabtu). Yesterday afternoon was very busy. (kemarin - hanya satu sore). Hope that helps.

2 tahun yang lalu

MaruliChan

Thank you for the information

1 bulan yang lalu

ojannur

Saya juga bingung. Inilah yang bikin sebel.

3 tahun yang lalu

Anissa93_ZoZo_DD

Evening= petang, dari waktu ashar sampai matahari tenggelam...!!

3 tahun yang lalu

riangilang

Salah deh heheehe afternoon tuh buat dari siang sampe matahari terbenam. Evening buat abis matahari terbenam sampai waktu tidur. Kalo night biasanya buat ngucapin selamat malam (imo)

1 tahun yang lalu

Melanipertiwi5

Kalo sore afternoon sore evening apa?

3 tahun yang lalu

rxswrsm

Is it really fault to change the order ? Aku suka sore periode

3 tahun yang lalu

IndahLesta20

No koment,pngucapan masih salah di period

1 tahun yang lalu

IMA891138

Saya suka waktu sore I like the afternoon period

1 tahun yang lalu

ALVINA557996

Kok gk ad sukanya yak?

1 tahun yang lalu

GraceLouie

apakah benar jika kata itu di ganti saya suka jika hari sore

1 tahun yang lalu

lindalinz1

Bingung

1 tahun yang lalu

ChubBell17

Kenapa pake period ya? Bingung aq

2 bulan yang lalu

Muhamadfik182465

Saya baru tahu

1 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

1 bulan yang lalu