1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I like the afternoon period."

"I like the afternoon period."

Terjemahan:Saya suka waktu sore.

December 14, 2014

34 Komentar


ElisiSiswi

It is not natural to say "afternoon period". Better to say "I like the afternoon" or "I like afternoons". Even: "I like the afternoon time (of day)". Period is a formal sounding word.


MaruliChan

Thank you for the information


Richard842034

Bukan 'formal sounding' --tidak digunakan.


Ms.Fixer

Saya setuju. Belum pernah pakai "afternoon period". Aneh sekali!

This entire course should be reviewed by English native speakers.


DewiAstuti5

Kenapa afternoon pake s?


ElisiSiswi

Because it's plural (more than one). Contoh: Saturday afternoons are never busy. (setiap sore Sabtu). Yesterday afternoon was very busy. (kemarin - hanya satu sore). Hope that helps.


hnxtdy

Lain kali, tolong ya yg baca komen saya. Kalau ingin berbagi ilmu, atau mengoreksi, tolong pakai bhs Indonesia, disini kita masih belajar, jd gk semuanya bisa mengerti. Terimak kasih


haidarahhusain

Baiklah Kakak.

Maaf, kalau yang nanya orang luar biasanya saya jawab bahasa Inggris, soalnya dia kan mau belajar bahasa Indonesia.

Kalau yang nanya orang Indonesia, insya Allah saya jawab pakai bahasa Indonesia juga, Kak.

Semangat belajarnya ya, Kak!


Afriansyah_2007

Itu orang luar kak, dia ingin membantu kita


Yungyc97

Iya dek, maafkan orang-orang yang sudah meluangkan waktu untuk mengomentari pertanyaan anda


ojannur

Saya juga bingung. Inilah yang bikin sebel.


Anissa93_ZoZo_DD

Evening= petang, dari waktu ashar sampai matahari tenggelam...!!


riangilang

Salah deh heheehe afternoon tuh buat dari siang sampe matahari terbenam. Evening buat abis matahari terbenam sampai waktu tidur. Kalo night biasanya buat ngucapin selamat malam (imo)


IndahLesta20

No koment,pngucapan masih salah di period


basukicoy

Sama, susaaaahhhh bgt


Melanipertiwi5

Kalo sore afternoon sore evening apa?


EnniYatendra

Evening itu malam dari matahari terbenam sampe waktu tidur.


rxswrsm

Is it really fault to change the order ? Aku suka sore periode


IMA891138

Saya suka waktu sore I like the afternoon period


ALVINA557996

Kok gk ad sukanya yak?


Grace-chan...

apakah benar jika kata itu di ganti saya suka jika hari sore


haidarahhusain

Jika-nya kan tidak ada dalam bahasa Inggrisnya, Kak.
I like if it's afternoon.


ChubBell17

Kenapa pake period ya? Bingung aq


KevinJak

AH INDIE SYEKALI.. SANTUY


MattShadow7

Sang penikmat senja


basukicoy

Susah banget ngomong periodnya bjirrr


fwtin

Buat grup bahasa inggris skuy


JPStation

Join grup telegram "Learn English Fast"


IlamyHarsa

Yah anak senja identik anak indie :)


namrif

I like afternon time


Supriyanto597673

Evening itu sore afternoon itu siang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.