1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I like the afternoon period."

"I like the afternoon period."

Terjemahan:Saya suka waktu sore.

December 14, 2014

18 Komentar


ElisiSiswi

It is not natural to say "afternoon period". Better to say "I like the afternoon" or "I like afternoons". Even: "I like the afternoon time (of day)". Period is a formal sounding word.


DewiAstuti5

Kenapa afternoon pake s?


ElisiSiswi

Because it's plural (more than one). Contoh: Saturday afternoons are never busy. (setiap sore Sabtu). Yesterday afternoon was very busy. (kemarin - hanya satu sore). Hope that helps.


MaruliChan

Thank you for the information


ojannur

Saya juga bingung. Inilah yang bikin sebel.


Anissa93_ZoZo_DD

Evening= petang, dari waktu ashar sampai matahari tenggelam...!!


riangilang

Salah deh heheehe afternoon tuh buat dari siang sampe matahari terbenam. Evening buat abis matahari terbenam sampai waktu tidur. Kalo night biasanya buat ngucapin selamat malam (imo)


KevinJak

AH INDIE SYEKALI.. SANTUY


Melanipertiwi5

Kalo sore afternoon sore evening apa?


EnniYatendra

Evening itu malam dari matahari terbenam sampe waktu tidur.


rxswrsm

Is it really fault to change the order ? Aku suka sore periode


IndahLesta20

No koment,pngucapan masih salah di period


IMA891138

Saya suka waktu sore I like the afternoon period


ALVINA557996

Kok gk ad sukanya yak?


Grace-chan...

apakah benar jika kata itu di ganti saya suka jika hari sore


ChubBell17

Kenapa pake period ya? Bingung aq

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.