1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan daging babiā€¦

"Wanita itu makan daging babi dan roti."

Terjemahan:The woman eats bacon and bread.

December 15, 2014

20 Komentar


PriciliaTo1

Di berbagai negara ada banyak penyebutan kata daging babi, jadi tdk usah menyalahi pertanyaanlah.. pork, bacon, ham, punya satu arti yaitu daging babi tergantung jawaban yg ada dlm pertanyaanya guys, setlh saya cari artinya ternyata daging babi yg dimaksud bacon adalah daging babi yg diambil di bgn samping, perut sdgkn pork dgng babi mentah atau dimasak dan ham itu daging babi di bagian paha, sekilas dari saya


Teguhbmntr

Ham... Hamburger,burger sapi ya?


AndSY-72

bukanlah bambank... Hamburger beda dengan beef burger


Rafi937178

Bacon apa pork.????anj!!.gelud aj sini


m.naufalku

Bacon hair cuk :v


StefaniShi2

Binggung that sama the


claybird121

Bacon is a specific kind of pork product, and is not the same as pork in general. Though perhaps in bahasa the same words are used.


claybird121

Dalam bahasa inggris, "pork" bukan sama "bacon"


albertkurn

Kalau tulisannya babi panggang mah gw pilih bacon


JulisarSul

Semestinya d kalimat lbih spesifiklah apkah mmng d mksd pork atw bacon.


JakariaAbd

Lo kok bacon ... Bukannya pork


diana175995

Aneh banget pertanyaan nya


Gkhalfa

Pembahasaan awal biasa fork daging babi sekarang bacon jadi pusing ane


fita949555

Di awal engga ada bahas bacon kok jadi ada jawaban bacon.


usman890170

Dari awal padahal udah sepakat daging babi itu "pork" kenapa sekarang berubah jadi "bacon", mungkin kalo pertanyaannya lebih spesifik lagi seperti "daging babi panggang" bolehlah bukan "pork" wkwkw sorry kalo ada salah2 kata ya


NishikinoMaki88

Ini ngaco yah orang gw pilih "pork" disalahin yang bener "beef".ngaco nih harap dibenerin Tadi juga jawab he is not vegetarian disalahin yang bener she is not vegetarian.padahal tadi dia ga tulis dianya itu perempuan atau pria.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai