1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan daging babi…

"Wanita itu makan daging babi dan roti."

Terjemahan:The woman eats bacon and bread.

December 15, 2014

46 Komentar


PriciliaTo1

Di berbagai negara ada banyak penyebutan kata daging babi, jadi tdk usah menyalahi pertanyaanlah.. pork, bacon, ham, punya satu arti yaitu daging babi tergantung jawaban yg ada dlm pertanyaanya guys, setlh saya cari artinya ternyata daging babi yg dimaksud bacon adalah daging babi yg diambil di bgn samping, perut sdgkn pork dgng babi mentah atau dimasak dan ham itu daging babi di bagian paha, sekilas dari saya


Endyn2

Hambuger = burger babi?


NANINGROMA

Thank you sister


M-RIFAI

Wajar lah org heran, namanya juga orang belajar


Libertaaaaa

Why memakai "bacon"? Coz bacon itu buat daging yang sudah matang dan disini kalimat pertanyaannya "sedang makan" otomatis daging nya sudah matang dong?nah sedang kan pork untuk daging yang belum matang/daging mentah


Rafi937178

Bacon apa pork.????anj!!.gelud aj sini


StefaniShi2

Binggung that sama the


claybird121

Bacon is a specific kind of pork product, and is not the same as pork in general. Though perhaps in bahasa the same words are used.


claybird121

Dalam bahasa inggris, "pork" bukan sama "bacon"


AishaSalsa28

kok ngk da dibilang sih kosa kata baru. kukira sama aja jawabannya pork.


AishaSalsa28

karena biasanya kalau ada kosa kata baru diberitahukan... tapi ini ngak ada. aneh ngk sih...


albertkurn

Kalau tulisannya babi panggang mah gw pilih bacon


JulisarSul

Semestinya d kalimat lbih spesifiklah apkah mmng d mksd pork atw bacon.


JakariaAbd

Lo kok bacon ... Bukannya pork


diana175995

Aneh banget pertanyaan nya


Gkhalfa

Pembahasaan awal biasa fork daging babi sekarang bacon jadi pusing ane


fita949555

Di awal engga ada bahas bacon kok jadi ada jawaban bacon.


usman890170

Dari awal padahal udah sepakat daging babi itu "pork" kenapa sekarang berubah jadi "bacon", mungkin kalo pertanyaannya lebih spesifik lagi seperti "daging babi panggang" bolehlah bukan "pork" wkwkw sorry kalo ada salah2 kata ya


YanuarRy

Seingat gue pork ntuh daging babi


Ninda07_

Bedanya eats sma eat apasih ko salah mulu?


Syif21

"Eat"kek nya digunakan untuk "they,we,are,you kalau "eats"digunakan untuk she,he,it,is


shawmaezra

Bacon?? Bukannya pork


KaranMuham

kak kan daging babi itu pork kenapa jadi momen kak


CHRISTOWOR

kok aku liat gak ada pilihan pork?


AlfaRidzi6

Kata baru tanpa sebab


NikiHelmut28

coba dikasih pilihan pork or bacon :(


cindyy01

Bacon=daging babi Bukan ny pork?


Laskar_Kristus

Tpi aku tulis pakai pork ttap bener


RahmaRizky2

Sama aku juga benar


vvinterb_

Kan dari awal emg pork maemunahh, knp jdi bacon sih kalian?? Astaga( ・ั﹏・ั) aku aja jwb pork kok kelen tbtb bacon


xqmonica_

Bedanya women sama woman apa ya??


shellingfo7

woman bentuk tunggal -> wanita women bentuk jamak -> para wanita


NoraMorgan2

Kenapa dengan jawaban pork salah kno harus bacon? sedangkan dari peetanyaan tidak ada keterangan bagian bagian apanya hanya bilang daging babi terkadang bingung dngn Dwo linggo ini


shellingfo7

harus sesuai dengan yang diajarkan per level nya ya? padahal bisa pakai kata "tersebut" tapi disalahin, harus "itu" wae jawabannya, sedangkan "itu" kan biasanya untuk "that" terus untuk "it" artinya kadang "itu" kadang "ini" kadi jawabanku salah lagi salah lagi,, bingungin, kayanya kalo mau lolos mulus jangan lompat level, soalnya jadi gatau kata apa yang dipelajari disesi pelajaran level tersebut


dewi822520

aku jawab "the woman eats bacon and beef" kok salah, kocak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.