1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membuat makan siang."

"Dia membuat makan siang."

Terjemahan:He makes lunch.

December 15, 2014

11 Komentar


yudiwirajuda

"She makes lunch" ...probably :/


abdianpang

creating = sedang membuat, made = telah dibuat (past). :)


PERCE_NEIGE

It's when you imagine a menu. Agreed: sounds weird for "membuat" here.


RizkiKurni5

Makes dan creates kok beda?


jnr92x

Secara harfiah dalam bahasa Indonesia, 'make' artinya 'membuat'. Sedangkan 'create' artinya 'menciptakan'. Meski kadang kedua kata itu bisa dipertukarkan tempat, tapi lebih sering nggak bisa dituker.


Utnapis

"Creating" lunch sounds very... artistic.


KharismaWa

Maybe "made lunch" more suitable


PERCE_NEIGE

Makes lunch. Made = past.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai