1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Cobalah menggunting kertas t…

"Cobalah menggunting kertas tersebut dengan gunting ini."

Terjemahan:Try to cut the paper with these scissors.

December 16, 2014

6 Komentar


y_luckyman

di terjemahan cuma gunting ini tp kenapa terjemahan jd these scissors?


ekowahyudi

Scissors harusnya gunting. bukan gunting-gunting. Tidak ada kata scissor


Mega_blue

What different 'this' and 'these' ?


AsaPrameswari

this is for singular and these is for plural


RonaldMunthe

Scissors, spectacles itu plural/jamak meskipun dlm bentuk singular/tunggal


ria509835

Gunting ini kog scissors pakai ssssss

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.