1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak perempuan itu maka…

"Anak-anak perempuan itu makan beberapa roti lapis."

Terjemahan:Those girls eat sandwiches.

December 16, 2014

10 Komentar


azlan555232

Some=lebih dari satu,beberapa/banyak

Several=lebih dari satu tapi tidak banyak

Those= arti jamak dari kata that


Dendi_Sulistiyo

Apa bedanya Thoes dan The


indrabajang

"Those" digunakan sebagai kata tunjuk benda jamak yang dilihat oleh orang yang sedang berbicara tapi jaraknya jauh dari benda tersebut. Sedangkan "The" digunakan pada benda yang sudah diketahui atau sedang dibicarakan, penggunaan the biasanya digunakan setelah benda itu disebut sebelumnya, contoh: i have a dog, the dog is brown. The juga digunakan pada benda benda yang sudah di ketahui semua orang dan jumlahnya hanya satu, seperti "the moon" dan "the sun"

<h1>CMIIW</h1>

vinzengrey

kadang sulit membedakan antara sandwich dengan roti lapis, karena penggunaan istilah inggris sudah cukup lazim di masyarakat.


Iis210872

Ap bedanya penggunaan some and several?


bangichan

Agak bingung saya antara penggunaan 'the' dan 'that' dibeberapa kasus dalam latihan ini. Atau apa saya yg msh blm jeli?


arvan325723

The itu cuman artikel, sedangkan that artinya itu tapi kalo tu banyak jadinya those


putri425622

Bukannya jika ada kata orang ketiga seperti "he, she, it, or girl, man, woman" seharusnya menggunakan "s" seperti ini she drinks water lalu mengapa yg ini gak pake "s" she eat sandwiches. Saya masih binggung.


Allamul

Karena girls berarti banyak gadis gadis, kalau jamak tidak pakai tambahan s. Kalau tunggal nanti pakai imbuhan s, misal "the girl eats sandwich". Cmiiw


AdeMaryant

Ko aku salah yaaa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.