"Anak-anak perempuan itu makan beberapa roti lapis."

Terjemahan:Those girls eat sandwiches.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


Dendi_Sulistiyo

Apa bedanya Thoes dan The

7 bulan yang lalu

azlan555232

Some=lebih dari satu,beberapa/banyak

Several=lebih dari satu tapi tidak banyak

Those= arti jamak dari kata that

7 bulan yang lalu

vinzengrey

kadang sulit membedakan antara sandwich dengan roti lapis, karena penggunaan istilah inggris sudah cukup lazim di masyarakat.

3 tahun yang lalu

Iis210872

Ap bedanya penggunaan some and several?

9 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.