"I hope that they come."

Terjemahan:Saya mengharapkan mereka datang.

3 tahun yang lalu

17 Komentar


hendraheva

Kenapa pakai that ?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"That": di sini bukan artikel.

That = bahwa.

Contoh: Itu dikatakan bahwa.. It is said that...

mengharapkan bahwa...

1 tahun yang lalu

kellyglori

I'm understand

5 bulan yang lalu

9D2
9D2

That sebagai pemisah karena ada 2 subjek( I & they ) n' 2 verb.. Sementara diketahui dlm pola kalimat bahasa inggris tidak boleh ada 2 subjek n' 2 verb

2 bulan yang lalu

9D2
9D2

Kecuali ada kata pemisahnya

2 bulan yang lalu

FujiamiShu

aku harap itu seperti "wish" yg artinya 50:50 mereka datang atau ngk. Dan itu sama dengan menggunakan "if" untuk present. Dan "that" untuk past... Kek saat ngundang itu present. Dan udh ngundang tu past. Jadi gunain that

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu salah. "That" tidak menggunakan lebih untuk past atau present. That = bahwa, di sini. Tidak sama '"That" ketika ditempatkan sebelum nama. Mereka kata berbeda.

1 tahun yang lalu

oliv229943

Bedanya hope sama wish apa ya?

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Hope=harapan yg bisa diwujudkan Wish=harapan yg sulit diwujudkan

I hope we still be friends

I wish i can fly

2 bulan yang lalu

faxstad

Itu artinya saya berharap bahwa mereka datang . Mungkin I hope they come ini baru benar

1 tahun yang lalu

SyfaSixtee

Hope (berharap untuk hal yang bisa terjadi) klok wish (berharap untuk hal yg mustahil trjadix)

10 bulan yang lalu

faxstad

Test

1 tahun yang lalu

SionSaputr

Yg kudengar *thats

11 bulan yang lalu

HafizhRoma

Berharap = hope?

9 bulan yang lalu

FaizChandr

Bangsat

6 bulan yang lalu

nesha571136

Ini bad day gw jadi gw kerjain nya salah semua Pertama di sekolah gw makan tumpah lagi..... Ke dua gw ngeles salah lagi....... Mat nya susah gan....... Dan sekarang Makin susah aja yak coy

2 bulan yang lalu

nesha571136

inggris nya susah gan Gw berusaha tapi malah turun mulu T_T

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.