1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I hope that they come."

"I hope that they come."

Terjemahan:Saya mengharapkan mereka datang.

December 16, 2014

21 Komentar


hendraheva

Kenapa pakai that ?


PERCE_NEIGE

"That": di sini bukan artikel.

That = bahwa.

Contoh: Itu dikatakan bahwa.. It is said that...

mengharapkan bahwa...


Fitrihawida

Thanks for the answer


ErhamKanugrahan

Mengapa i'm understand mendapatkan dislike 2? Apakah ada yang salah dalam pengejaan nya?


9D2

That sebagai pemisah karena ada 2 subjek( I & they ) n' 2 verb.. Sementara diketahui dlm pola kalimat bahasa inggris tidak boleh ada 2 subjek n' 2 verb


9D2

Kecuali ada kata pemisahnya


eka495216

Saya pun mencoba terus


FujiamiShu

aku harap itu seperti "wish" yg artinya 50:50 mereka datang atau ngk. Dan itu sama dengan menggunakan "if" untuk present. Dan "that" untuk past... Kek saat ngundang itu present. Dan udh ngundang tu past. Jadi gunain that


PERCE_NEIGE

Itu salah. "That" tidak menggunakan lebih untuk past atau present. That = bahwa, di sini. Tidak sama '"That" ketika ditempatkan sebelum nama. Mereka kata berbeda.


oliv229943

Bedanya hope sama wish apa ya?


9D2

Hope=harapan yg bisa diwujudkan Wish=harapan yg sulit diwujudkan

I hope we still be friends

I wish i can fly


faxstad

Itu artinya saya berharap bahwa mereka datang . Mungkin I hope they come ini baru benar


SyfaSixtee

Hope (berharap untuk hal yang bisa terjadi) klok wish (berharap untuk hal yg mustahil trjadix)


SionSaputr

Yg kudengar *thats


maryam887585

Kenapa ada THAT??


tara506193

The next quistion Why kata bahwa tidak ada dalam kalimat itu Maybe duolingo melupakan nya


VelisyhaBernesha

Ini bad day gw jadi gw kerjain nya salah semua Pertama di sekolah gw makan tumpah lagi..... Ke dua gw ngeles salah lagi....... Mat nya susah gan....... Dan sekarang Makin susah aja yak coy

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.