Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I hope that they come."

Terjemahan:Saya mengharapkan mereka datang.

0
3 tahun yang lalu

13 Komentar


hendraheva

Kenapa pakai that ?

6
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"That": di sini bukan artikel.

That = bahwa.

Contoh: Itu dikatakan bahwa.. It is said that...

mengharapkan bahwa...

8
Jawab1 tahun yang lalu

kellyglori

I'm understand

0
Jawab2 bulan yang lalu

FujiamiShu

aku harap itu seperti "wish" yg artinya 50:50 mereka datang atau ngk. Dan itu sama dengan menggunakan "if" untuk present. Dan "that" untuk past... Kek saat ngundang itu present. Dan udh ngundang tu past. Jadi gunain that

5
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu salah. "That" tidak menggunakan lebih untuk past atau present. That = bahwa, di sini. Tidak sama '"That" ketika ditempatkan sebelum nama. Mereka kata berbeda.

4
Jawab1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

No Comment

0
Jawab11 bulan yang lalu

oliv229943

Bedanya hope sama wish apa ya?

0
Jawab11 bulan yang lalu

faxstad

Itu artinya saya berharap bahwa mereka datang . Mungkin I hope they come ini baru benar

0
Jawab9 bulan yang lalu

SyfaSixtee

Hope (berharap untuk hal yang bisa terjadi) klok wish (berharap untuk hal yg mustahil trjadix)

1
Jawab7 bulan yang lalu

faxstad

Test

0
Jawab9 bulan yang lalu

SionSaputr

Yg kudengar *thats

0
Jawab8 bulan yang lalu

HafizhRoma

Berharap = hope?

0
Jawab6 bulan yang lalu

FaizChandr

Bangsat

0
Jawab3 bulan yang lalu