1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horse is not mine."

"The horse is not mine."

Terjemahan:Kuda itu bukan punyaku.

December 17, 2014

19 Komentar


SyahrulBah1

Punyaku = mine Punyamu = yours Punya mereka = theirs Punyanya = its


Watdahelldawg21

Iya. Tolong admin perbaiki alghonya


PERCE_NEIGE

Why do you use "bukan" with "punya", and not "tidak"?


nelwandi

'punya' as in ownership (milik) is a noun and 'bukan' negates noun. https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/Punya


daley.ardhana

Bukan = not mine=punyaku(punya aku) yours=punyamu(punya kamu). Tidak=no


arrapradipta

Kuda itu bukan milik ku kok salah


SandyOcnie

Harusnya disambung, jangan dipisah

'Milikku' bukan 'milik ku'


adel495169

Iya heeeee aku adel


bie929657

Tdk ada kata my/ sjnsnya. Tp knp translatenya milikku ?


ekoprasety18

mine artinya kepunyaan ku atau milik ku


MuhammadSa996783

Karena mine itu berarti kepunyaan saya,jadi tidak perlu menggunakan kata "my"


plentus

tidak is also mean bukan


nmfzone

Kirain "house", ternyata "horse"


Silviaarya

Masa saya tulis: kuda itu bukan milik saya. Salah sih??


nana33523

Apa bedanya " punyaku" dengan " milik saya" Karena saya jawab milik saya " salah"


indira63958

Kalau punyaku itu bahasa inggrisnya mine kalau milik saya itu bahasa inggrisnya yours

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.