Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The horse is not mine."

Terjemahan:Kuda itu bukan punyaku.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why do you use "bukan" with "punya", and not "tidak"?

1 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

'punya' as in ownership (milik) is a noun and 'bukan' negates noun. https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/Punya

7 bulan yang lalu

daley.ardhana

Bukan = not mine=punyaku(punya aku) yours=punyamu(punya kamu). Tidak=no

6 bulan yang lalu

SyahrulBah1

Punyaku = mine Punyamu = yours Punya mereka = theirs Punyanya = its

8 bulan yang lalu

arrapradipta

Kuda itu bukan milik ku kok salah

3 tahun yang lalu

SandyOcnie

Harusnya disambung, jangan dipisah

'Milikku' bukan 'milik ku'

2 tahun yang lalu

adel495169

Iya heeeee aku adel

6 bulan yang lalu

bie929657

Tdk ada kata my/ sjnsnya. Tp knp translatenya milikku ?

3 tahun yang lalu

SandyOcnie

Ada kata 'mine'

2 tahun yang lalu

ekoprasety18

mine artinya kepunyaan ku atau milik ku

1 tahun yang lalu

MuhammadSa996783

Karena mine itu berarti kepunyaan saya,jadi tidak perlu menggunakan kata "my"

1 tahun yang lalu

plentus

tidak is also mean bukan

3 tahun yang lalu

nmfzone

Kirain "house", ternyata "horse"

2 tahun yang lalu

Silviaarya

Masa saya tulis: kuda itu bukan milik saya. Salah sih??

3 bulan yang lalu

sari595160

Hmmm

1 bulan yang lalu