"Dia telah memimpin penduduk itu."

Terjemahan:She had led the population.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


indah721270

Penduduk itu,, kenapa salah 'that population' ????

1 tahun yang lalu

Fojis
Fojis

Coba pake "those"

Di sini populasi berupa jamak . Ga mungkin dia memimpin 1 individu aja kan

Sama kayak People , masyarakat

Population bisa berlaku singular bisa juga plural

Semoga membantu :)

4 bulan yang lalu

y_luckyman

kenapa he gak boleh?

3 tahun yang lalu

jogerj
jogerj

Report aja

2 tahun yang lalu

RamadhanHi

population dengan society beda ya?

2 tahun yang lalu

SriutTammi

People is not the same with population? How am i supposed to know it meant population when what i catch is just people? Warga bisa berarti penduduk juga kan?

2 tahun yang lalu

Ivan24127

People kenapa gak bisa ya

1 tahun yang lalu

noaseno

Woy people sama population beda yah?? Anjay nih

1 tahun yang lalu

Karadekok

resident juga penduduk

1 tahun yang lalu

fatmapandu

Inhabitant penduduk kan ?

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.