1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia telah memimpin penduduk …

"Dia telah memimpin penduduk itu."

Terjemahan:She had led the population.

December 17, 2014

10 Komentar


indah721270

Penduduk itu,, kenapa salah 'that population' ????


Fojis

Coba pake "those"

Di sini populasi berupa jamak . Ga mungkin dia memimpin 1 individu aja kan

Sama kayak People , masyarakat

Population bisa berlaku singular bisa juga plural

Semoga membantu :)


y_luckyman

kenapa he gak boleh?


RamadhanHi

population dengan society beda ya?


SriutTammi

People is not the same with population? How am i supposed to know it meant population when what i catch is just people? Warga bisa berarti penduduk juga kan?


Ivan24127

People kenapa gak bisa ya


noaseno

Woy people sama population beda yah?? Anjay nih


Karadekok

resident juga penduduk


fatmapandu

Inhabitant penduduk kan ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.