1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia telah memimpin penduduk …

"Dia telah memimpin penduduk itu."

Terjemahan:She had led the population.

December 17, 2014

12 Komentar


indah721270

Penduduk itu,, kenapa salah 'that population' ????


Fojis

Coba pake "those"

Di sini populasi berupa jamak . Ga mungkin dia memimpin 1 individu aja kan

Sama kayak People , masyarakat

Population bisa berlaku singular bisa juga plural

Semoga membantu :)


y_luckyman

kenapa he gak boleh?


RamadhanHi

population dengan society beda ya?


SriutTammi

People is not the same with population? How am i supposed to know it meant population when what i catch is just people? Warga bisa berarti penduduk juga kan?


Ivan24127

People kenapa gak bisa ya


Karadekok

resident juga penduduk


fatmapandu

Inhabitant penduduk kan ?


CharleneSu9

bukannya lead ya?


sigitf

Past perfect tense: S + HAD + V3

She had led V1 = Lead V2 dan V3 = led


noaseno

Woy people sama population beda yah?? Anjay nih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.