1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu bukan kekuatanku."

"Itu bukan kekuatanku."

Terjemahan:That is not my strength.

December 17, 2014

7 Komentar


meliismyself

(It is not my strength) is wrong, why?


VeniaNatasya

It's not wrong. U can use that or it. Perhaps this question want to use "that"


y_luckyman

power jg berarti kekuatan


aulia.syifa.r

Ya, tapi power dipakai di konteks berbeda. Power itu kata benda, dan maknanya kekuatan atau kekuasaan. Not my power itu aneh, serius. Yang ngomong gitu cuma tokoh komik yang punya superpower. Kalau not under my power (tidak di bawah kuasaku) baru oke.

Strength itu adjective, lawannya weakness. Bisa fisik bisa enggak. Nah, semua orang punya strength dan weakness. Jadi not my strength ga aneh. Mungkin emang bagusnya jadi "bukan kelebihan saya" sih.


VeniaNatasya

Power : kombinasi dari tenaga dan kecepatan. Strenght : hanya tenaga


Nu327234

when use" that or it"


VeniaNatasya

You're free to use them. It's up to you,want to use when

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.