Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Tolong."

Terjemahan:Please.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


Whempy1

please itu lebih ke memohon/mempersilahkan : please wait (mohon tunggu) help itu (minta tolong) help me (tolong aku),help me please (mohon tolong aku)

1 tahun yang lalu

StevenNN4

Setuju

1 tahun yang lalu

Sam187370

Perbedaan nya

"Help" di gunakan sebagai verbal ( kata kerja )

Jika "please" di gunakan sebagai kata penawaran / permintaan

1 tahun yang lalu

RezuganoLi

Help tolong please tolong hmmm Memohon

3 bulan yang lalu