"Tolong."

Terjemahan:Please.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


Whempy1

please itu lebih ke memohon/mempersilahkan : please wait (mohon tunggu) help itu (minta tolong) help me (tolong aku),help me please (mohon tolong aku)

1 tahun yang lalu

StevenNN4

Setuju

1 tahun yang lalu

Sam187370

Perbedaan nya

"Help" di gunakan sebagai verbal ( kata kerja )

Jika "please" di gunakan sebagai kata penawaran / permintaan

1 tahun yang lalu

MettaBuddy

Apa bedanya please and help

2 tahun yang lalu

Ardan20171

Help = tolong please = memohon

1 tahun yang lalu

RezuganoLi

Help tolong please tolong hmmm Memohon

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.