"Tolong."

Terjemahan:Please.

December 17, 2014

10 Komentar


Whempy1

please itu lebih ke memohon/mempersilahkan : please wait (mohon tunggu) help itu (minta tolong) help me (tolong aku),help me please (mohon tolong aku)


Sam187370

Perbedaan nya

"Help" di gunakan sebagai verbal ( kata kerja )

Jika "please" di gunakan sebagai kata penawaran / permintaan


MettaBuddy

Apa bedanya please and help


Ardan20171

Help = tolong please = memohon


pangeranko1

Please wait, help me, tolong = ???


RezuganoLi

Help tolong please tolong hmmm Memohon


TantiTanet

I do write pleasa, why wrong?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.