1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucingku makan tikusmu."

"Kucingku makan tikusmu."

Terjemahan:My cat eats your mouse.

December 18, 2014

15 Komentar


Marchel7305

wew kok ad s nya..


MusVisena

Kuncinya ada di 'eats your mouse' ayo pikir lagi...


vsetiawan20

This sentence doesn't say if the "makan" is past tense or present tense, so, shouldn't "ate" be correct too?,not just eats?


AloysiusCa

Yeah, it must be correct.. Because its meaning is same


AgungFgfg

kenapa eats pake s ? kan makan doang


vsetiawan20

Ngga ada alasan, memang begitu aja....

Present tense I = eat; you = eat; he/she/it = eats; we = eat; you = eat; they = eat


fadilhjyt

Karena dari kata cat, cata itu kata ganti it,berarti klo it ditambahkan s dibelakang kata kerja,sama halnya dengan he,she


ZainaRahma

bolehkan dalam hal ini pakai kata mice untuk menggantikan mouse?


Athelari

Hanya kalau si kucing makan lebih dari satu tikus... "Mice" adalah bentuk plural/jamak dari kata "mouse".


irfan74269

Kok eats ? My cat kan my, itu i my me mine itu kan do bukan does sprti she he they kan yg bsa di tmbh -s?


Mr.2minute

"Eats" soalnya "my cat" ngga ngomongin diri sendiri kaya "i" tp ngomongin kucingnya, jd kucing nya orang ketiga yg singular dan terjadi saat ini/ber ulang ulang. Nggak pinter ngejelasin gw, cari aja "simple present tense" di google klo pengen blajar detil aturan nya.


rubyjanes

eat pake s karena "kucingku" merujuk cmn satu kucing dan sama aja kaya he/she i guess


35SusitaRa

Perbedaan penggunaan drink sama drinks itu apa yah plis jawab


Raye_Pember

Wkwk kasian amat tikus nya di kakan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.