Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kucingku makan tikusmu."

Terjemahan:My cat eats your mouse.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


vsetiawan20

This sentence doesn't say if the "makan" is past tense or present tense, so, shouldn't "ate" be correct too?,not just eats?

3 tahun yang lalu

AloysiusCa

Yeah, it must be correct.. Because its meaning is same

2 tahun yang lalu

AgungFgfg

kenapa eats pake s ? kan makan doang

11 bulan yang lalu

vsetiawan20

Ngga ada alasan, memang begitu aja....

Present tense I = eat; you = eat; he/she/it = eats; we = eat; you = eat; they = eat

11 bulan yang lalu

ZainaRahma

bolehkan dalam hal ini pakai kata mice untuk menggantikan mouse?

7 bulan yang lalu

LikeAnEagle

Hanya kalau si kucing makan lebih dari satu tikus... "Mice" adalah bentuk plural/jamak dari kata "mouse".

3 bulan yang lalu