1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucingku makan tikusmu."

"Kucingku makan tikusmu."

Terjemahan:My cat eats your mouse.

December 18, 2014

9 Komentar


AgungFgfg

kenapa eats pake s ? kan makan doang


vsetiawan20

Ngga ada alasan, memang begitu aja....

Present tense I = eat; you = eat; he/she/it = eats; we = eat; you = eat; they = eat


vsetiawan20

This sentence doesn't say if the "makan" is past tense or present tense, so, shouldn't "ate" be correct too?,not just eats?


AloysiusCa

Yeah, it must be correct.. Because its meaning is same


ZainaRahma

bolehkan dalam hal ini pakai kata mice untuk menggantikan mouse?


LikeAnEagle

Hanya kalau si kucing makan lebih dari satu tikus... "Mice" adalah bentuk plural/jamak dari kata "mouse".


irfan74269

Kok eats ? My cat kan my, itu i my me mine itu kan do bukan does sprti she he they kan yg bsa di tmbh -s?


Marchel7305

wew kok ad s nya..


MusVisena

Kuncinya ada di 'eats your mouse' ayo pikir lagi...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.