"Kucingku makan tikusmu."

Terjemahan:My cat eats your mouse.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


vsetiawan20

This sentence doesn't say if the "makan" is past tense or present tense, so, shouldn't "ate" be correct too?,not just eats?

3 tahun yang lalu

AloysiusCa

Yeah, it must be correct.. Because its meaning is same

3 tahun yang lalu

AgungFgfg

kenapa eats pake s ? kan makan doang

1 tahun yang lalu

vsetiawan20

Ngga ada alasan, memang begitu aja....

Present tense I = eat; you = eat; he/she/it = eats; we = eat; you = eat; they = eat

1 tahun yang lalu

ZainaRahma

bolehkan dalam hal ini pakai kata mice untuk menggantikan mouse?

10 bulan yang lalu

LikeAnEagle

Hanya kalau si kucing makan lebih dari satu tikus... "Mice" adalah bentuk plural/jamak dari kata "mouse".

5 bulan yang lalu

irfan74269

Kok eats ? My cat kan my, itu i my me mine itu kan do bukan does sprti she he they kan yg bsa di tmbh -s?

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.