1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her color is pink."

"Her color is pink."

Terjemahan:Warna dia merah jambu.

December 18, 2014

30 Komentar


NayakaAbhi1

yang pertanyaanya bagus ini: kenapa dia warnanya merah jambu?


astrinidew

Her color kok artinya warna dia.. seharusnya kan warnanya


dindagw

Sama aja njir


AriePatwal

Merah muda sama merah jambu beda?


JosephArma8

Sama-sama artinya pink dalam bahasa Inggris


wicak3

Apa beda color sama colour? Makasih


AndyFerico

Color itu amerika Kalau colour itu british

Setau saya ya hehe


TaufikRama12

Sama aja cuman penggunaannya di daerah yang berbeda


Dhifa19

Kenapa pakai her kok tidak she?


IndahLesta20

Yeah g'slh pndengaranku,kdg suka kurg jls pengucpn binggrisnya


Desmon103537

Kenapa sampai saat ini aku masih jomblo??


ceces3

Lagi malu malu kali ; -)


ceces3

Warna muka nya merah muda


naufal781998

Kenapa aku masih pakai nokia JADULL!!???


AndyHandok

apa bedanya merah muda sama merah jambu


AuraIa

Aduh salah nulis......


Roby767565

Kenapa jadi merah jambu..????


NandoRuka

Bleh gabung clan ?


ariesgajah

Bukannya klo dia itu suka pake s di ujung nya ? Klo warna pake s ko salah, mohon bantuan nya guys


RudyantoFi

Secara umum , pink itu "merah muda"


InongMama

Her color is pink


aguscahya

Warnanya merah jambu


nanana196372

IS SAMA ARE ITU APA BEDANYA? KENAPA MENGGUNAKAN IS? KAPAN HARUSNYA MENGGUNAKAN ARE DAN IS? MOHON BANTUANNYA MKSH


RimaDamaya

Is untuk subjek he, she, it kalo are untuk subjek you, we, they


ceces3

Gak usah pake huruf gede gede kaya orang marah 2 tahu Are untuk (you/they/we)kalo is buat (he she it I )


YogiePrase

Warna Dia merah jambu? Apanya yang merah jambu? Giginya?


KalamDaokc

Apa beda her danhe


MuhammadAl340914

Aneh kan sama merah jambu sama merah muda kan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai