1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her color is pink."

"Her color is pink."

Terjemahan:Warna dia merah jambu.

December 18, 2014

25 Komentar


NayakaAbhi1

yang pertanyaanya bagus ini: kenapa dia warnanya merah jambu?


RuuSaviqKw

LoL bener bener dark sihh ini, tp klo buat innocent people its normal


wicak3

Apa beda color sama colour? Makasih


AndyFerico

Color itu amerika Kalau colour itu british

Setau saya ya hehe


TaufikRama12

Sama aja cuman penggunaannya di daerah yang berbeda


AriePatwal

Merah muda sama merah jambu beda?


Jspharmando

Sama-sama artinya pink dalam bahasa Inggris


astrinidew

Her color kok artinya warna dia.. seharusnya kan warnanya


dindagw

Sama aja njir


Dhifa19

Kenapa pakai her kok tidak she?


salsabilatrivia

"Her" itu untuk kepunyaan


IndahLesta20

Yeah g'slh pndengaranku,kdg suka kurg jls pengucpn binggrisnya


vanisha684

Merah jambu apakah itu sama dengan merah muda?


[pengguna yang dinonaktifkan]

fujifebrianti

    knp gua jwbnya warna dia jambu merah sih bngst


AisyahRaih8

    Kata "merah muda "Dan Kata "merah jambu " itu adalah Kata Kata dalam bahasa Indonesia Tapi Kenapa ya kalo pas Kita sebut apa saja warna warna pencil warna Pasti pas Ada warna merah muda Kita sebut dalam bahasa English Kaya "pink " Kata itu Kan bukan nya Dari bahasa English Tapi Kenapa ya Kita sering mebggunakan Kata Dari bahasa inggris itu.


RifqiDLucky

    Kebiasaan orang2 kita, ga cuma pink aja, kata stop juga sering dipake


LathifaAliya

    Dih anjir, masa merah jambu. Merah muda seharusnya juga benerlaaa


AlyaYasmin14

    Kenapa color nya gak pake s?


Rd.TriWibo

    Kakak2, mau tanya, apa bedanya merah jambu dengan merah muda ?.....

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.