1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya hanya memberitahu keben…

"Saya hanya memberitahu kebenaran."

Terjemahan:I only tell the truth.

December 18, 2014

8 Komentar


y_luckyman

i just tell the truth knp salah sih?


RastiIwan

Sabar aja. Disalahin. Juga. Ya.


Yutmen

Sekarang sudah dibenarkan kok, 06 Mei 2017


XxTheEmoBoyxX

I just tell the truth bukannya JUST itu artinya baru ya ?


Yutmen

JUST bisa juga artinya HANYA dan juga BARU (SAJA)

  • Saya baru selesai belajar = I just finished studying
  • Saya hanya punya lima menit = I just have five minutes

Yutmen

It depends on the context


PERCE_NEIGE

I tell only the truth, should be accepted in my opinion;

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai