1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have not played for two we…

"I have not played for two weeks."

Terjemahan:Saya belum bermain selama dua minggu.

December 18, 2014

8 Komentar


Dfrost5

'Saya belum bermain selama dua minggu."

'Selama' seharusnya juga diterima.


jnr92x

"Saya belum bermain" and "saya belum main" are the same...


djamal_ekg

Kok salah aku belum bermain untuk 2 minggu


RismanSyah

for untuk disini menyatakan jangka waktu. so, artinya yang tepat adalah.. for=selama not untuk


Cvada2

saya pikir perlu ditambah adverb yet.


Nrsha

Kelemahan anak kecil.


GalileoGarin

Dua pake "2" disalahin _-


MiftahulJa42354

Saya belum bermain selama 2 minggu. 2 juga harusnya diterima

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.