Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She scored four points."

Terjemahan:Dia telah mendapatkan empat poin.

3 tahun yang lalu

13 Komentar


HafiyanAbb

Dia mendapat empat poin

1 tahun yang lalu

y_luckyman

ga pake has napa terjemahannya jadi telah mencapai?

3 tahun yang lalu

FulkaIlmyA

Telah nya buat nunjukin past kali /?

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Terjemahannya udah berubah itu jadi "Dia mencetak empat angka"

1 tahun yang lalu

AndiAcho

Telah bisa bermakna lampau

10 bulan yang lalu

MalikIbrah5

Has nya pindah ke score jd scored

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

HAS itu auxiliary verb (kata kerja bantu) dalam Perfect Tense (sesuatu yg sudah selesai) sementara DID adalah aux. verb dalam Past Tense (sesuatu yg terjadi di waktu lampau).

Beda PERFECT TENSE sama PAST TENSE

^ He did his homework last night (Dia mengerjakan PR tadi malam) - dia kerjakan PR tapi tidak ada keterangan bahwa PR sudah selesai atau belum)

^ He has done his homework last night (Dia telah mengerjakan PR tadi malam) -- dengan HAS kita diberikan arti bahwa PR sudah beres)

1 tahun yang lalu

arfiyati

kenapa jawaban: "dia telah mendapat empat poin" disalahkan ??? apa bedanya "MENDAPAT" dengan "MENDAPATKAN" ????

1 tahun yang lalu

Davidindbob

Mendapatkan lebih jelas

5 bulan yang lalu

nurrifaset

Eror

4 bulan yang lalu

casey1559

Sudah benar

4 bulan yang lalu

rekatha

Idiot emang ni program

2 tahun yang lalu

casey1559

Selanjutnya gimana donk,udh bener tapi dianggap salah

4 bulan yang lalu