1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The mouse eats bread."

"The mouse eats bread."

Terjemahan:Tikus itu makan roti.

December 18, 2014

81 Komentar


Amedysa11

Di rumah gue tikusnya makan apa aja. The mouse eats everything.


fransiskok1

Dinegara gw tikusnya makan uang... :v


RosLina636928

•~•......wkwkwkw Pasti susah ya kalau ada tikus ditempat lu.....wkwkwk


KristoB2

oh.. jadi jamak itu artinya banyak ya.. thanks


Gentur11

kenapa eatnya pakai s


Devina.Janitra

Karena tikusnya cuma satu atau singular.. Jd semua subjek yg singular verbnya plus s. For simple present tense


dellabhata

karna tha mouse, kalau she he it yg menunjukan nama org, maka pakai s, tp kalau i you they we ga pkek s


Oib1

karena itu termasuk "it" she,he,it (singular) pke s


DyqSyah02

kan mouse juga bisa diganti dengan it


DwiHairani

Karena kata eat itu kan di tengah atau berada di belakang jadi memakai huruf s jadinya eats.


chikajessi

Soalnya 'mouse' yang berarti jamak. Kalo kata tunggalnya 'mice'


Angkasa97

Mouse itu tunggal (satu), kalau jamak (banyak) itu mice. :)


rkmala

salah nih kalo mice banyak , mouse tunggal hehe cuman koreksi


TaufiqRahm11

kata "the" nya terdengar seperti "a" -_-


SuryaDalimunthe

"tikus itu memakan roti" bisa juga. :)


Ilham.arl

tikus memakan roti


dellabhata

tikus itu makan roti


Uya12592

Meragukan, biasanya tikus itu, jadi tikus tersebut, memang keduanya sama" kata tunjuk sih, jadi salah jawab malah : tikus tikus makan roti. Tambah lagi ilmunya.


DonaireJoa

eatnya harus pake 's' yak? Knp?


Minatosens

Kok saya masih salah ya, padahal kan sudah saya samain


mAxids1

kalau diartikan seekor tikus memakan roti apa ya salah


TjeMoyka

beda nya d verb eating memakan eat makan


yrohmiarni

Kenapa "a mouse eats bread" salah sedangkan "the mouse eats bread" benar?


Ris_One

Karena kalo a mouse brarti tikusnya umum n gak keliatan tapi kalo the mouse brarti tikusnya ditunjuk khusus n keliatan


ApipiSaput

Iya kedengarnya seperti itu


rhummerjue

Nulis tikus itu di salahin yg bener tikus tersebut, padahal sebelum2nya nyebut bendavyg kita tunjuk pake itu terus


dikyu.elf

Boleh dong hanya menggunakan Tikus makan roti


ismail294665

Dirumahku tikusnya makan kaen lap


ZiaIhsan

Harusnya: tikus tersebut makan roti


Mdvdc

Susah bedain pengucapan bird dan bread :(


LeahSolari

Wth? (What the heck?) why does mouse eats bread mouse eats cheese xD


Ay_Mld

Tikus nya keren, cuman mau makan roti wkwkwk


Marisa836410

Kenapa dipihan tidak terdapat tulisan roti?


Arach4n

yodah aku kasih linggot 1 biar ga kecewa


RhedaErnes

Mungkin kalau di luar negeri tikus makan Roti kali ya?


Arach4n

aku udh ngomong bener kok disalahin, kayaknya audio nya ilang gituuu


HermawaniS

Bisa minta tolong gak ya muka orangnya agak bahagia dikit aja


yahiko111880

Spekernya mouse jadi meals


CtyZaqyach

こんにちはカ


Febby259024

Gambar animasi nya julid amat


HANIFRA22

Bro, ada jasa buat buru tikus kgk?!


Lintang_R

Tikus makan roti aja dijebak di kasih racun Klu tikus kolong meja cuma di tangkep bistu di lepas Ups....


GalaxyCreamy7

Biasalah tikus wkwkwk Tikus mah makan semuany


AlvinaEAt

'Tikus makan roti' masa salah sih?


osloamarta

Karena sebelum mouse ada kata the yang berarti itu


ZeinGabban

iya lah.. the itu kata yg sudah ma'rifat


KurangEa

Gw jawab seekor tikus makan roti malah di salahin.. kok aneh ..


SuryaDalimunthe

Kalau 'seekor' pasangannya 'a'. Karena ada 'the' harus terjemahannya 'itu' dalam konteks ini. :)


MegieTarro

mantapp semua penjelasaanya :)


DamaWijaya

Gebukin tikusnya!!


maulidyaap

Sebenernya sih emang the itu ga harus selalu di terjemahkan


BimoAdrian

line:bimoadrianp


BimoAdrian

line,ig:bimoadrianp


yasin914818

Karena dia katakerja...memakan ..so ..huruf S itu dari kata does


marwantasd

Kok jawabannya malah "tikus tersebut makan roti" Seharusnya kan "itu" bukan "tersebut" pas milihnya jadi ragu deh Tapi sama kamu aku nga ragu kok hehe


KhristianM20

Tikus makan sabun harusnya


risky574847

Saya jadi bingung? Maksud orang ketiga itu apa


WidiastoHe

Kenapa pake s duolinggo


MuhammadIq868991

njir kaget salah liat kirain bear padahal bread wkwkwk..


DlWicakson

kenapa EATS bukannya EAT kalo tikus itu cuma makan SATU roti!


PutriKhair9

The itu kebanyakan org bilang artinya itu tetapi aslinya tidak...mengapa??....karena lebih sering diartikan itu tetapi.....the itu sebenarnya bisa di artikan ( ini )...TERGANTUNG KALIMAT YA BROOO


dwi557525

Gk ada jawabannya tuh, Padahalkan udh bener jawabannya


andrisyahr3

ko tikusnya makan roti, pake "nya"??


elisyakari

apa semua kata yang didahului the akan mempunyai arti tersebut atau nya??


RickyPramo

Si Tikus makan roti

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.