1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat sleeps among the dog…

"The cat sleeps among the dogs."

Terjemahan:Kucing itu tidur di antara anjing-anjing itu.

December 18, 2014

9 Komentar


itewwww08

Ketika kucingnya bernyali besar


Junky_Nctzen2009

nyali kucing nya gede


sadikta

Klo among and between bedanya apa


lintaarchie

Setahuku, among itu di antara banyak, tapi between itu di antara dua benda...


Chyntia_Rosee

Between artinya berada diantara 2 orang/benda, tapi bisa juga lebih dari 2 tapi kata"nya harus terpisah, misal "he is sitting between his father, his sister and his mom"

Among artinya juga berada di antara 2orang/benda, bisa lebih juga tapi yang dianggap berkelompok, seperti soal diatas "the dogs" CMIIW


nadiaafi2

Kenapa sleep nya pakai 's' ?


nadiaafi2

Kenapa Sleep nya pakai 'S' dan dog nya juga sedangkan cat tidak ? Tolong penjelasannya


chuzee

karna the cat termasuk kata ganti orang ketiga sperti she,he, it dan "the cat" termasuk "it", makanya ada tambahan "s"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.