1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah itu adalah sebuah bukā€¦

"Apakah itu adalah sebuah buku?"

Terjemahan:Is it a book?

December 18, 2014

33 Komentar


PujiYantin2

Aku baru tau harus gitu


WahyuEchoF

Kalau di terjemahkan bener kok jawabannya is it a book. Bisa juga is that a book tapi masalahnya kita diminta memilih jawaban yg disediakan dan pilihan "that" tidak ada.


felijuna

Apa bedanya it is sama is it ada yang bisa jawab???


dangdingdung

Dalam bertanya, to be (is, am, are) di letakkan di dpan noun(kata benda) Ex. Am i human? (apakah sya manusia?) , is it a book?

Kalau to be di letakkan setelah noun, artinya akan berbeda. Ex. I am human (aku adalah manusia) , ini adalah sebuah buku


cluba_aa

Makasih penjelasan nya kak


kadekdani

makasih penjelasannya


Aisyahazza793182

Beda is it : mempertanyakan ( apakah ) It is : memberitahu ( ini adalah ) Semoga membantu


yohanajuni3

Makasih aku baru tau ternyata


doyoung04

Kalau it is itu untuk pernyataan Kalau is it itu untuk pertanyaan


Taryarsha

Iya dong ini ada yg bisa bantu jawab ga?


LestariKur

Yang bener is that a book? U salah tuh


Annisa398970

emberan,, salah chin,,


HilmanMuha3

Salah nih bahaya buat orang awam


MartabakOreo

kalo is it a book gmn?


FasihArt

Wadduh saya awam


LazySugik

gua jawab 'it is a book' kok salah ya?


KrisnaDio

Kalau diartikan It is a book = ini adalah sebuah buku Is it a book = apakah ini sebuah buku


Zulkhan2

Kalau it is a book = itu adalah sebuah buku :v


KintanNurul

Ini itu pertanyaan to be is, Is digunakan oleh ( she/he/it). Dalam konteks ini book adalah noun, jika is bertemu noun makan rumusnya is he a noun, is she a noun, is it an noun


itsme194034

Yang bener is it a book atau is that a book?


daffa767431

Klo what is it the book


Mhmmdirvan

Yang bener is that a book? That menunjukkan sesuatu(object)


Dinarasyif

Gak ada tanda tanyaa lohh?,giamab si,kan gk bisa ngetik


NURHATISIR

Apakah it is a book itu sudah benar???...mengapa tanda merah terus

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.