1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men drink water."

"The men drink water."

Terjemahan:Para Pria tersebut minum air.

December 18, 2014

40 Komentar


MuhammadKh16

Para pria tersebut minum air?


Ireneibane

Para pria sm pria pria apa bedanyaaaaa


MuhammadKam

Para Pria = Formal Pria-pria = Informal


Aris38938

Tersebut dari mana yah??


iwan147220

bukannya "the" itu para, contonya, the men= para pria, tersebutnya dri mn..


RamniSarti2

Tersebut dari 'the'...para pria dari kata 'men'...men ya bukan man


andrionoab1

Para laki laki kok salah????


mutiaraistiqomah

Apa pedanya men sama man?


Willy342528

Men = jamak (pria pria) Man = singular (pria)


Ani606082

ooo baru tau saya,, trims infonya bermanfaat untuk saya :)


IpulOdayak

Pria itu meminum air


PitraSulae

man apa men ya ?


GittaFitri

Kenapa gak "The men drinks water"?


SoniaNovelia

Karena "the men" itu jamak Untuk jamak verb pada kalimat tersebut tdk ditambah "s"


andrionoab1

Pria pria salah sih?


RosalindaP967378

Pria-pria itu minum air?? Salah


salim894089

Apa bedanya men dengan man


Rencaniaud

Kenapa pake tersebut? Kenapa gapake itu?


SyakiraAnd

The itu kan bisa banyak atau satu orang, sama aja....


EchaRapika

Suka kebalik antaran man sama boys


MuhammadZaiful

oh gue paham, tersebut itu karena didepannya kata Men ada The


hea209755

Para lelaki itu minum air


Limlim25

Lupa, men kan jamak


zikran3

Kenapa pake kata tersebut


puspita45

Laki laki sama pria apa beda ya kok salah


DianaSurya

Apa bedanya itu dan tersebut


jasonexles

Pria and laki laki apa bedanyaaaaaa!!!!!!!


afirapuspa3

Pria itu minum air juga bisa khan?:')


GIELUTAMIP

Hai buat grup untuk saling sharing di whatsapp yuk.


naimah159286

Cuman ketinggal kata tersebut doang salah


Fitribunga

Pria itu meminum air


Mifyat

Pria itu meminum air.


AbdanMalik

Pria itu meminum air

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai