1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men drink water."

"The men drink water."

Terjemahan:Para Pria tersebut minum air.

December 18, 2014

53 Komentar


MuhammadKh16

Para pria tersebut minum air?


Aris38938

Tersebut dari mana yah??


Ireneibane

Para pria sm pria pria apa bedanyaaaaa


MuhammadKam

Para Pria = Formal Pria-pria = Informal


GittaFitri

Kenapa gak "The men drinks water"?


SoniaNovelia

Karena "the men" itu jamak Untuk jamak verb pada kalimat tersebut tdk ditambah "s"


r_permanan

Pria-pria itu minum air?? Salah


andrionoab1

Para laki laki kok salah????


MahfudlyAb

laki-laki emang ngak pernah benner mas,


fadilaconitaa

apa sihh kok ngakak


mutiaraistiqomah

Apa pedanya men sama man?


Willy342528

Men = jamak (pria pria) Man = singular (pria)


Ani606082

ooo baru tau saya,, trims infonya bermanfaat untuk saya :)


IpulOdayak

Pria itu meminum air


PitraSulae

man apa men ya ?


andrionoab1

Pria pria salah sih?


salim894089

Apa bedanya men dengan man


Rencaniaud

Kenapa pake tersebut? Kenapa gapake itu?


SyakiraAnd

The itu kan bisa banyak atau satu orang, sama aja....


EchaRapika

Suka kebalik antaran man sama boys


Jueloanz

oh gue paham, tersebut itu karena didepannya kata Men ada The


hea209755

Para lelaki itu minum air


Limlim25

Lupa, men kan jamak


zikran3

Kenapa pake kata tersebut


puspita45

Laki laki sama pria apa beda ya kok salah


DianaSurya

Apa bedanya itu dan tersebut


jasonexles

Pria and laki laki apa bedanyaaaaaa!!!!!!!


afirapuspa3

Pria itu minum air juga bisa khan?:')


GIELUTAMIP

Hai buat grup untuk saling sharing di whatsapp yuk.


ErisNugraha

Kaka Pengen belajar bareng


Afifah439409

The men is drink water. Baru nyambung artinya para pria tersebut minum air


sodik980639

Knp dikata "drink" gaada tambahan "s" kan ad kata "the"?


annizarward

menurutku kata "tersebut" kayaknya udah masuk ke dalam "the man". *cmiiw^^


YEMKBAEKEGAA

Pria itu minum air


Laskar_Kristus

Kenpa pakai tersebut bkn itu?


SyifaAlifi

Harusnya drinks lah


gifari100594

Kok bisa para jelasin pls


arnalsulae

para pria dan para lelaki bedanya apa..?


kangbu.cinn

disitu tertulis THE MEN. Harusnya Pria itu, masa Para Pria ? kan tidak ada 's' nya.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.